Meriahkan HUT RI Ke74, GERAMM Tekankan Khittah Mahasiswa Untuk Umat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Agustus 2019

Meriahkan HUT RI Ke74, GERAMM Tekankan Khittah Mahasiswa Untuk Umat






Batu Bara,suarakpk.com - Gerakan Mahasiswa Medang Deras Dan Praktek Belajar Lapangan 12 UINSU selenggarakan hari puncak Gebyar Kemerdekaan RI Ke 74, di Lapangan Utama Kantor Camat, Jln.Jendral Sudirman Kel.Pangkalan Dodek Baru, Kec.Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Senin 19/08/2019.

Kegiatan puncak yang bertemakan "Peran Kaum Pelajar Dalam Menyukseskan HUT RI 74" itu juga diwarnai pengumuman pemenang lomba dari TK -SMA Se Kecamatan, Sekaligus Tabligh Akbar.

Ketua Panitia penyelenggara dalam sambutan menyebutkan,kegiatan yang dilaksanakan  pihaknya tidak memungut biaya pada pihak sekolah.

"Demi Allah kita tidak pungut biaya sepeser pun, Cuman jika ada memberi tidak kita tolak" Jelas Rian Afandi, Dihadapan Hadirin yang berhadir, Senin (19/08)

Pihaknya mengaku bahwa hal itu agar pihak sekolah ringan langkah dalam mengirimkan peserta

Disamping itu, Ketua Gerakan Mahasiswa Medang Deras mengingatkan bahwa mahasiswa hendaknya kembali kepada Khittah, yang selalu bersama umat.

"Kembali kepada Khittah untuk ayomi umat, ijtihad Mahasiswa untuk umat" Pungkas Arwan Syahputra, Akrab Disapa Bung Arwan itu.

Harapan nya, bahwa pemerintah kecamatan harus berbuat yang berfaedah dukung kegiatan yang punya nilai tambah untuk masyarakat dan kecamatan itu sendiri.

Sementara Camat Medang Deras Syahrizal SH mengatakan pihaknya siap  mendukung kegiatan Mahasiswa

"Luar biasa semangat Mahasiswa ini, saya bangga mendengar mereka terus berjuang untuk kecamatan ini,dan kalian lah yang harus jadi corong masyarakat" katanya. 

Acara tersebut juga turut hadir pihak Polsek Medang Deras, Koramil Medang Deras.

Dan di penutupan diakhiri dengan penyerahan hadiah pada peserta pemenang, Dan plakat pada PBL Kel. 12 FKM UINSU atas kerjasamanya

(muhammad amin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)