dr.Nur Aeni Mulyaningsih Sp.KK Buka Poli Kosmetik Medik Di RSUD Dr.H.Soewondo Kendal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Agustus 2019

dr.Nur Aeni Mulyaningsih Sp.KK Buka Poli Kosmetik Medik Di RSUD Dr.H.Soewondo Kendal


KENDAL, suarakpk.com - Di berbagai belahan dunia, kosmetik telah berkembang sangat pesat dan modern dari yang sederhana sampai yang paling rumit, aneh dan canggih. Bahkan kosmetik tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia baik perempuan maupun laki-laki.
Memiliki wajah yang cantik dan indah merupakan dambaan bagi setiap orang, karena itu banyak kaum hawa rela melakukan apa saja demi memiliki wajah yang mempesona. Salah satu cara yang banyak dilakukan adalah dengan melakukan perawatan di Poli Kosmetik Medik atau di klinik kecantikan.
Seperti di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Dr. H. Soewondo Kabupaten Kendal  Jawa Tengah, yang belum lama ini kembali membuka Poli Kosmetik Medik Lelaura. Poli yang satu ini khusus memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam perawatan kecantikan dengan sentuhan medis, yang ditangani oleh dokter spesialis kulit yang sudah mumpuni di bidangnya
Kepala Poli Kosmetik Medik Lelaura, dr.Nur Aeni Mulyaningsih yang akrab disapa dr. Aning pada media suarakpk mengatakan, bahwa belum lama ini pihak RSUD Dr. H. Soewondo telah membuka Poli Kosmetik Medik Lelaura. Poli ini khusus memberikan pelayanan perawatan kecantikan dengan sentuhan medis, ditangani dokter spesialis dan tenaga yang berkompeten dan sudah berpengalaman sesuai keahlianya.
Menurut dr.Aning, pelayanan perawatan yang disediakan meliputi, konsultasi kecantikan kulit,  rejuvenation treatment, anti scars treatment (jerawat), anti scars (bopeng ), treatment, hair loss and alopecia (botak) treatment, body lightening (memutihkan kulit),
"Yang paling ramai diminta pasien perawatan jerawat, menghilangkan flek, dan memutihkan kulit, " ucap dr. Aning.
Dikatakannya lagi, Poli Kosmetik Medik Lelaura di RSUD Soewondo Kendal ini dibuka setiap hari dari hari Senin - Sabtu mulai pukul 07.00 - 12.00 WIB. Ke depan RSUD Dr. H. Soewondo akan melihat setiap peluang dan akan berusaha memenuhi setiap kekurangan yang dibutuhkan untuk pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kendal.
"Trend milenial ini bidang kosmetik medik sudah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat bukan cuma wanita tetapi juga laki-laki untuk sekedar menjaga penampilan atau memang butuh pengobatan dengan sentuhan kosmetik medik," ungkapnya.
Salah satu pasien yang rutin melakukan perawatan di Poli Kosmetik Medik Lelaura di RSUD Dr. H. Soewondo Kendal, Nur Janah mengatakan, dirinya merasa puas dengan hasil perawatan di Poli Kosmetik Medik Lelaura, karena keluhan jerawat dan flek hitam di wajahnya berangsur hilang, sehingga wajahnya tampak cantik, mulus dan bersih.
"Sudah beberapa kali saya perawatan di Poli Kosmetik Medik Lelaura RSUD Dr. H. Soewondo Kendal, Alhamdulillah hasilnya sangat bagus dan memuaskan," katanya. (002/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)