Lurah Kedundung Ikut Berbaur Masyarakat Balongrawe Dalam Menyambut HUT RI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Agustus 2019

Lurah Kedundung Ikut Berbaur Masyarakat Balongrawe Dalam Menyambut HUT RI

Mojokerto,suarakpk.com - Untuk Menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Kota Mojokerto selalu tidak ketinggalan melaksanakan  kegiatan tahunan. Salah satu Dusun  Balong Rawe Baru atau lebih di kenal dengan sebutan BARABA, dengan masyarakatnya yang kreatif untuk menghias lingkungannya.

Kekompakan masyarakat dalam menyambut HUT RI di tunjukkan dengan semangat meraka dalam bergotong royong mempercantik dusun mereka.

"Mulai hari Senin, 5 Agustus masyarakat Balong Rawe Baru RW 05 Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari Mojokerto kota beramai ramai menghias gapura dan lingkungan di masing-masing Rt," ucap Samsul salah satu warga.

Lurah Kedundung Salim Galip saat di temui suarakpk.com  dilokasi menjelaskan bahwa dalam menyambut HUT RI dengan anggaran swadaya murni masyarakat. Bahkan masyarakat sampai tidak mengenal waktu waktu bergotong-royong.

"Saya membantu masyarakat menghias gapura ini sampai malam bahkan sampai pagi, tidak  hanya itu perihal dana, bahwa dana yang ada di himpun itu murni swadaya masyarakat RW 05 Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari Mojokerto Kota," ungkapnya.

Lurah Salim Galip juga menyampaikan bahwa kelurahan Kedundung adalah salah satu kelurahan yang di tunjuk untuk mewakili Kecamatan Magersari untuk mengikuti lomba menghias gapura terbaik tingkat nasional.
 ( Ims )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)