KPLP Lakukan Pencarian Korban Yang Jatuh Dilaut - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Agustus 2019

KPLP Lakukan Pencarian Korban Yang Jatuh Dilaut



Ketgam pihak KPLP sedang melakukan pencarian korban 

Batu Bara, suarakpk.com - Berniat membantu kehidupan orang tua, seorang nelayan pukat tarik mini yang menumpang di KM Zahra bernama M Rafi (17) thn, anak kedua dari bapak atan taro yang beralamat di sei cempedak Kelurahan Pangkalan Dodek kabupaten Batu Bara Sumatera Utara terjatuh dari bot (kapal) yang ditumpanginya saat hendak pergi melaut, lokasi kejadian tak jauh dari depan Kuala Pagurawan pada  senin 05/08 /2019 sekira pukul 7 pagi.

Menurut pengakuan tekong (juragan) bernama Iwan (45) ketika itu mereka hendak berangkat kelaut dan seperti biasa para anggota memulai memasak untuk sarapan dan selesai sarapan korban saat itu duduk disamping lambung kanan belakang dan entah apa yang terjadi tiba tiba yang bersangkutan terjatuh kelaut.

Masih penuturan Iwan, saat melihat korban terjatuh dengann sigap dia (iwan-red)  terjun kelaut dan berupaya menyelamatkan korban namun malang korban  tidak bisa di selamatkan.

" begitu melihat dia terjatuh aku bersama kawan kawan langsung terjun kelaut dan tak dapat menemukannya, sepertinya la kenak hisap" tuturnya

Dengan menggunakan kapal patroli KPLP no lambung KNP 5121 TIM  pencari korban dari Kesatuan Penjaga Laut dan Pantai (KPLP) KSOP Kuala Tanjung Wilker Pangkalan Dodek
yaitu Robinson Napitupulu (komandan kapal), Nasarudin hsb (klasi), J.S.memby siahaan (KkM), Nasly Syahputra. hsb (ABK)  sudah berupaya melakukan pencarian namun sampai 2 hari pencarian korban belum dapat ditemukan. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)