Kompak, 4 Pejabat Polda Jateng Turun Lapangan Pantau Pilkades Serentak Di Kab.Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Agustus 2019

Kompak, 4 Pejabat Polda Jateng Turun Lapangan Pantau Pilkades Serentak Di Kab.Blora


BLORA, suarakpk.com - Pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Blora benar-benar menjadi perhatian kepolisian. Terlihat siang tadi, Minggu (4/8) Karo Ops Polda Jateng Kombes Pol Drs.Hariyanto,SH,M.Hum bersama Dir Intel Kombes Pol Eko Widianto, Dir Sabhara Kombes Pol Harry Purnomo, serta Kasat Brimob Polda Jateng Kombes Pol Tory Kristianto turun langsung memantau situasi di wilayah Kabupaten Blora. Sebanyak 1792 Personil gabungan Polri, TNI, Satpol PP dan Linmas terjun bersama mengamankan jalannya hari Pemungutan suara. Baik Petugas, Polri, TNI, Satpol PP dan Linmas telah melekat di desa mulai H - 2 kemarin, hingga nanti selesai penghitungan suara. Pilkades serentak yang dilaksanakan di 242 Desa.
Kehadiran para Pejabat Utama Polda Jateng di Blora disambut dan didampingi oleh Wakapolres Blora Kompol Drs.M.Samdani,MH dan pejabat utama Polres Blora dalam melakukan pantauan di wilayah kecamatan Cepu Dan Kecamatan Kedungtuban Blora.
Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K.,M.H melalui Wakapolres menyampaikan bahwa Polres Blora tidak mau Underestimate dengan situasi yang ada, personil telah digelar dalam pengamanan, selain itu, Pasukan BKO Brimob, Perintis Polda Jateng, dan Polsek tetanggapun sudah disiapkan untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan.
"Polres Blora akan All Out dalam pengamanan Pilkades Serentak, siang ini kami bersama Pejabat Utama Polda Jateng, memantau langsung situasi dilapangan, dengan kerja sama semua stake holder, semoga Pilkades Sukses hingga tahapan akhir nanti." tutur Wakapolres.
Sementara itu Karo Ops Polda Jateng mengatakan, bahwa sampai saat ini, secara keseluruhan Pilkades serentak di Kabupaten Blora berjalan aman, lancar dan Kondusif. Bahkan Karo Ops mengapresiasi salah satu Pilkades Yang dilaksanakan di Desa Sidorejo Kecamatan Kedungtuban Blora, dimana dalam pelaksanaan Pilkades tersebut di warnai dengan Festival Seni Budaya Khas Blora, dan dalam Pilkades tersebut berjalan aman dan kondusif.
"Sangat Positif sekali, dimana dalam pilkades diwarnai dengan Festival Budaya, dan calon nya suami istri, jadi siapapun pemenangnya pasti damai." ujar Kombes Pol Drs.Hariyanto,SH,M.Hum saat di TPS desa Sidorejo Kedungtuban Blora. (Karib/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)