Disdukcapil Pemkab Kendal Segera Sosialisasikan Dokumen Kependudukan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Agustus 2019

Disdukcapil Pemkab Kendal Segera Sosialisasikan Dokumen Kependudukan


KENDAL, suarakpk.com - Dinas Kependuduk dan Catatan Sipil Permerintah Kabupaten Kendal akan sosialisasikan kepada tokoh masyarakat
KENDAL, suarakpk.com - Untuk meningÄ·atkan pelayanan yang prima dalam pengurusan dokumen kependudukan kepada masyarakat Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kendal akan laksanakan soasialisasi program cara pengurusan dokumen seperti Akta Kelahiran, Akta Kematian, Kartu Identitas Anak (KIA), Perpindahan Keluar dan Datang, kepada tokoh masyarakat.
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kendal, Ir H.Bambang Dwiyono ST M.par melalui Sekertaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Ir.Akhyan di ruang kerjanya belum berapa lama ini, Selasa (30/7), mengatakan, akan memberikan sosialisasi kepada tokoh masyarakat terkait dokumen kependudukan.
"Kami akan mensosialisasikan kepada tokoh masyarakat agar semua bisa faham proses pengurusan pembuatan dokumen kependudukan," tutur Akhyan.
Menurutnya, upaya sosialisasi yang telah di sampaikan kepada Aparatur Desa dan Kelurahan untuk menyampaikan kepada warganya kurang maksimal.
"Sosialisasi kepada tokoh masyarakat ini kami lakukan agar para tokoh masyarakat bisa menyampaikan kepada warga pada pertemuan rutin seperti pengajian dan acara lainya," ujarnya.
Ditambahkan Akhyan, bahwa semua dilakukan untuk terwujudnya tertib administrasi kependudukan.
"Dengan pelayanan yang prima menuju penduduk yang berkulitas," pungkasnya. (romdhon/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)