Bupati Barito Timur mengharapkan agar Ormas Pemuda Pancasila dapat mendukung program pemerintah. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Agustus 2019

Bupati Barito Timur mengharapkan agar Ormas Pemuda Pancasila dapat mendukung program pemerintah.


SUARAKPK – Tamiang Layang, Barito TimurBupati Barito Timur, Ampera A Y Mebas SE,MM, Mengharapkan agar Organisasi Masyarakat(Ormas) Pemuda Pancasila (PP) dapat mendukung program pemerintah.

Hal tersebut di sampaikan Ampera saat memberikan kata sambutan pada pelaksanaan Musyawarah Cabang III Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Barito Timur, sekaligus pelantikan anggota kepengurusan Ormas PP, di Aula Dinas Pertanian, Tamiang Layang, Jumat (02/08/2019).

Ampera mengajak PP, untuk mendukung pemkab dalam mensejahterakan masyarakat, meningkatkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan.

"Dengan adanya Ormas PP, sekiranya dapat bersinergi dengan pemerintah, membuat program dalam bentuk wirausaha untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi", ucap orang nomor satu di bumi yang berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah tersebut.

Pria yang cerdas yang mampu memimpin Bartim dalam 2 periode tersebut, memiliki keinginan untuk terus tingkatkan pemberdayaan mulai dari desa, memfungsikan Bumdes agar lebih optimal. Menurutnya seperti yang di ketahui, bahwa Kalteng akan menjadi ibu kota, maka  harus bergerak meningkatkan kesejahteraan rakyat, bukan hanya jadi penonton, jelas Ampera.

"Ormas yang sudah di lantik tersebut keanggotaannya, dapat menjadi tumpuan untuk dapat bersinergi membantu pemerintah daerah dalam menangani pembangunan dan kemakmuran masyarakat", paparnya.

Ampera juga menegaskan, bahwa terbentuknya ormas harus bisa merangkul masyarakat untuk menciptakan keamanan yang kondusif serta berprinsip untuk melawan dari maraknya peredaran narkoba.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh, Wakapolres Kompol Donal Harianja, Pabung 1012/BTK Rikun Hadi, Kadisnakertrans Bartim Darius Adrian, Kadis Distan Ir.Riza Rahmadi, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Kalteng Rahmadi G lentam, Sekretaris MPW Happy Katoppo, MPC PP Bartim Reddi Sabputera dan Seluruh anggota PP Kabupaten Bartim.

Usai kegiatan, para anggota beserta pimpinan PP, dan para pejabat tinggi yang mengikuti kegiatan melakukan foto bersama, mengingat momen pelaksanaan Musyawarah Cabang III MPC pada 2 Agustus 2019 (dn).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)