Menyambut 17 Agustus, Muspika di Kecamatan IDI Tunoeng Gelar Turnamen Sepakbola Antar Desa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Juli 2019

Menyambut 17 Agustus, Muspika di Kecamatan IDI Tunoeng Gelar Turnamen Sepakbola Antar Desa

ACEH TIMUR - Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke -74 Muspika kecamatan IDI tunoeng, serta Kepala desa yang ada dikecamatan, Senin (29/7/2019).
Muspika Kecamatan Idi Tunoeng mengadakan event turnament sepak bola Piala Kemerdekaan yang bertempat dilapangan pemuda Gampong buket teukuh kecamatan setempat.
Dalam agenda kali ini ketua panitia pelaksana saifullah Yusuf yang didampingi Fikri mengatakan kepada media ini bahwasanya acara ini dilakukan selama 25 hari mulai Senin 29 Juli dan berakhir sampai 24 Agustus 2019.
Adapun agenda kali ini di ikuti oleh 26 team yang terdiri dari 25 desa dan satu team Musfika kecamatan.
Pertadingan pembukaan ini langsung dilakukan tendangan pertama oleh Camat Idi Tunong Baihaqi,s,ag.Pada pertandingan pembukaan team desa kemuneng lhok vs team Musfika (Awak Awai) yang diperkuat langsung Kapolsek Idi tunong Iptu Darli SH yang mengunakan nomor punggung 10. Adapun Kemuneng diperkuat Nurdin dan kawan kawan, waktu pertandingan 2 x 35 Menit dan dimenangkan oleh team desa Kemuneng lhok dengan score 4 0 ( Empat Nol ).
Camat Idi Tunong Baihaqi S.Ag, mengatakan diadakan acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar desa yang ada dikecamatan, mengali potensi generasi sepakbola, menghindari hal hal yang negatif, menyehatkan warga, memberikan hiburan , serta mempererat silaturahmi dikalangan masyarakat dikecamatan Idi tunoeng," ujar camat. (Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)