Warga Candi di Gegerkan Dengan Hilangnya Supiyo Secara Misterius - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Juni 2019

Warga Candi di Gegerkan Dengan Hilangnya Supiyo Secara Misterius

Gunungkidul, suarakpk.com - Warga di gegerkan dengan kabar menghilangnya seorang warga, Supiyo (56) warga Dusun Candi Desa Giring Kecamatan Paliyan pada Senin malam, (24/6/2019) yang membuat suasana Dusun Candi kebingungan. Pasalnya Supiyo pergi kesawah dengan memakai keranjang untuk mencari rumput.

Kepergianya tidak kunjung pulang hingga Pukul 21.00 WIB. Terungkapnya Supiyo yang tidak pulang ke rumah saat anaknya yang kerja di Jogja pulang dan menanyakan keberadaan bapaknya.

Betapa terkejutnya sang istri (Dirah), ketika di cari dalam rumah tidak ada. Salah seorang warga, Khasan yang mendengar hilangnya Supiyo langsung mengajak temanya untuk mencari di wilayah sekitar Dusun Candi namun hasilnya nihil.

Sementara itu menurut keterangan Supri (tetangga), Hilangnya Supiyo membuat geger warga, semua mencari keberadaanya yang di kawatirkan terjadi apa-apa.

"Tidak hanya kali ini saja menghilang tanpa pamit, dulu juga pernah hilang tapi ternyata kerja di Jogja motif hilangnya supiyo belum jelas," jelasnya.

Pencarian dilakukan sampai tengah malam dengan menyusuri hutan serta goa yang ada di sekitar dusun. Hingga berita ini di turunkan keberadaan Supiyo belum ada yang tau.
(Wiji P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)