Atlit Tinju Batu Bara Berpeluang Rebut 2 Medali Emas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Juni 2019

Atlit Tinju Batu Bara Berpeluang Rebut 2 Medali Emas


Batu Bara,suarakpk.com - Kontingen Batu Bara dari cabang olah raga (Cabor)  Tinju berpeluang merebut  2 medali emas setelah 2 atlitnya melenggang ke babak final. 

Ketua Kontingen KONI Batu Bara Ilyas, S.Pd melalui pesan whatsappnya, Selasa (25/06) menerangkan peluang Batu Bara menambah pundi pundi medali masih sangat terbuka lebar.

Atlit tinju putri andalan Batu Bara Amelia Rahmadani yang turun pada kelas  51 kg menghadapi lawannya dari Tanjung Balai, Batu Bara  memenangkan pertandingan ini dan melangkah ke babak final yang akan berhadapan dengan atlit tinju Medan.

Sementara  Igabeti Siahaan bertanding pada kelas 64 kg putri menghadapi atlit Medan dan team Batu Bara menang WO selanjutnya dibabak final akan menjajal atlit tinju Labuhan Batu Medan. Pertandingan final tinju digelar di gelanggang remaja Medan, Rabu (26/06).


Setelah menuntaskan kategori beregu, tenis meja POR Provsu menggelar kategori perseorangan, tunggal putra/putri, ganda putra/putri dan ganda campuran.

Pada kategori perseorangan putri, tim Batu Bara kembali menambah pundi-pundi medali dengan mendapatkan 1 medali perunggu atas nama Nabila Ulfa. 

Tenis meja menambah 1 medali perunggu lagi  dari ganda campuran  atas nama Fadli/Nabila Ulfa  sehingga untuk sementara tim Tenis Meja Batu Bara mengumpulkan 1 emas dan 2 perunggu.

Sedangkan  untuk ganda putra, ganda putri dan ganda campuran masih  babak penyisihan. Pada babak penyisihan sebanyak 3 pasang  ganda campuran menang pada pertandingan pertamanya.

Sebelumnya dihari ketiga POR Provsu, tim Batu Bara yang dimotori  Riska Fadillah, Nabila Ulfa, Ade Fitriani dan Ruadyah berhasil meraih medali emas cabor Tenis Meja Putri.

Tidak lama berselang,  Cabor Karate  Putri  menyumbang  medali perunggu  kelas  +68 kg atas nama Desi W. Hermayuningsih.

Ditambahkan Ilyas Volly Putra berpeluang melangkah ke babak semi final setelah mengkandaskan 2 lawannya di babak penyisihan. Pertandingan pertama Batu Bara mengkandaskan Tebing Tinggi dan pada pertandingan kedua mengalahkan Deli Serdang.(Muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)