Warga Bumiayu Berharap Polisi Lalulintas Dan Dishub Peduli Atur Lalulintas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Mei 2019

Warga Bumiayu Berharap Polisi Lalulintas Dan Dishub Peduli Atur Lalulintas


BREBES, suarakpk.com - Kemacetan parah terjadi di sepanjang jalan raya kota Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah dikeluhkan oleh sejumlah warga pengguna jalan, kemacetan terjadi karena banyaknya mobil box bongkar muat yang  parkir liar di pasar Bumiayu Jawa Tengah. Kemacetan makin parah karena di jalur utama tersebut tidak ada polisi atau dinas perhubungan yang mengatur lalulintas. (Baca Juga : Ganjar Pranowo : Jalur Alternatif Siap Dilalui Pemudik 2019)
Menurut Intan warga kota Bumiayu siang tadi, Senin (20/5) mengatakan bahwa hampir setiap hari selalu kemacetan parah sepanjang jalan raya kota Bumiayu.
“pasar kota Bumiayu banyak parkir liar mikro bus yang naik turun penumpang sembarang tempat mobil truck box bongkar muat barang.” katanya.
Warga pengguna jalan lainnya berharap, adanya aparat kepolisian dan Dinas Perhubungan untuk peduli dan dapat menugaskan anggotanya dalam membantu masyarakat mengatur jalan, sehingga kemacetan dapat terurai dengan baik. (Baca Juga : Kapolres Demak Jadi Tukang Becak)
“Sudah seharusnya dari pihak polisi lalu lintas sektor kota Bumiayu dan Dishub Bumiayu bisa mengatur lalu lintas serta menertibkan parkir liar, mungkin dengan memberikan sanksi kepada mikro bus yang naik turun penumpang sembarang.” harap Intan.
Pewarta warga : Luthfi Asshidiq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)