Kodim 0729/Bantul Mengadakan Komunikasi Sosial Dengan Pemerintah Daerah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Mei 2019

Kodim 0729/Bantul Mengadakan Komunikasi Sosial Dengan Pemerintah Daerah

Bantul, suarakpk.com - Kodim 0729/Bantul menjalin hubungan yang baik dan menjaga sinergitas kinerja sesama aparatur daerah, tentunya perlu dilaksanakan komunikasi sosial. Seperti yang dilaksanakan oleh Kodim 0729/Bantul melaksanakan Komsos dengan aparat pemerintahan wilayah Kabupaten Bantul di Aula Makodim 0729/Bantul, Selasa (28/5/2019).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandim 0729/Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos, M.I.Pol dengan di ikuti oleh perwakilan Kapolsek se-kabupaten Bantul, perwakilan Camat se-Kabupaten Bantul, perwakilan lurah dan perwakilan staf Kodim beserta jajaran Danramil wilayah Bantul.

Dandim Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos, M.I.Pol dalam sambutannya menyampaikan,perkembangan situasi saat ini diwilayah Bantul pasca pilpres dan pileg berjalan lancar dan kondusif.

"Perlu kita apresiasi bersama karena ini juga merupakan hasil kerja keras kita bersama dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Namun demikian tahapan hasil pilpres dan pileg masih berlanjut, oleh sebab itu mari kita terus bersama-sama tetap menciptakan situasi yang kondusif dan menjaga keamanan diwilayah kita," ungkapnya.

"Kegiatan ini juga bertujuan agar terciptanya keakraban yang hakiki diantara kita bersama, sehingga senergitas kita akan terjalin dengan baik dan kuat. Keberhasilan kami TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif tak lepas dari peran serta para peserta hadirin sekalian, khususnya seluruh komponen aparat pemerintahan diwilayah Kabupaten Bantul," tambahnya.

Dandim Bantul juga mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirin para hadirin, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah menjelang buka puasa bersama oleh Ustadz Puji Hartono dan sholat Magrib berjamaah.
(pendim : sandi wira)
Editor : Sumadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)