Tgk. H. Sibral Malasyi, MA Bersyukur Dapat Bukber Anak Yatim Piatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Mei 2019

Tgk. H. Sibral Malasyi, MA Bersyukur Dapat Bukber Anak Yatim Piatu


PIDIE JAYA, suarakpk.com - Sedikitnya Puluhan anak yatim dan fakir miskin bersama dua ratusan lebih pengurus tastafi di 8 kecamatan Se Kabupaten Pidie Jaya yang ikut di hadiri langsung oleh Abu Mudi Syeikh H. Hasanol Basri HG, buka puasa bersama MAAR GROUP di lantai dua kantor PT. MAAR MOTOR  Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Meureudu, Minggu (26/5/2019).

Presiden Direktur (Presidir), Tgk. H. Sibral Malasyi, MA mengungkapkan, pihaknya bersyukur bisa menggelar bukber anak-anak yatim piatu.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa buka bersama dengan Anak2 Yatim dan anak fakir miskin,” ujarnya.

Dijelaskan, bukber bersama anak yatim dan anak fakir miskin hari ini bukan merupakan kali pertama kita lakukan tetapi Alhamdulillah di bulan puasa setiap tahun nya  MAAR GROUP juga melaksanakan hal yang serupa  mengundang anak yatim juga anak fakir untuk berbuka puasa bersama.

“Mudah-mudahan dengan izin  Allah Swt acara ini bisa rutin kami laksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan ” ungkapnya.

Sementara Pimpinan Dayah Kiran, Waled Munir sapaan Waled Kiran juga sebagai ketua TASTAFI PIDIE JAYA  sebelum tiba waktu berbuka puasa menyebutkan, pihaknya mengapresiasi Presdir MAAR GROUP Tgk.H. SIBRAL MALASYI, MA  yang selalu antusias dalam melaksanakan kegiatan2 seperti ini walaupun beliau dalam keseharian begitu banyak kegiatan dan kesibukan nya tetapi tetap konsisten  dalam  memfalitasi acara seperti ini.

Oleh sebab itu, pihaknya bersama para jamaah turut medo'akan untuk keselamatan dan kesuksesan Presdir MAAR GROUP H. SIBRAL MALASYI, MA dalam menjalankan bisnisnya tersebut.

"Semoga Allah SWT memberikan taufik dan hidayah NYA atas segala kebaikan H. Sibral Selama ini," ucap Waled Kiran.

Sementara itu, Presdir MAAR GROUP Tgk.H. Sibral Malasyi, MA menanggapi terkait pertanyaan wartawan kenapa Tgk. Haji aktif sekali dalam memfalisitasi acara-acara ke agamaan serupa?  Ia menjawab, semua harta yang kita miliki adalah titipan Allah. 

Karena perlu kita ketahui dalam harta yang  kita miliki ada hak orang lain yang telah Allah titipkan melalui kita, jadi saya rasa memang sudah selayaknya menjadi kewajiban bagi kita untuk  saling membagi dan menikmati bersama," ucap H. Sibral.

"Dan Alhamdulillah  belum ada kita dengar  sejarah yang mengatakan  bahwa pengusaha jatuh bangkrut atau orang kaya jatuh miskin gara-gara kebanyakan  bersedekah atau  dermawan," pungkas H.Sibral.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak  atas kehadirannya kepada seluruh undangan  pada acara bukber hari ini . Acara ini adalah semata2 untuk  mendekatkan diri kepada Allah Swt dan juga memohon kan Taufik, Hidayah dan Ridha NYA Amiien YRA," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)