Desa Jaya Mukti, Garut Mulai Berbenah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Maret 2019

Desa Jaya Mukti, Garut Mulai Berbenah


GARUT, suarakpk.com - Gedung serbaguna dengan sarana prasarananya mulai di bangun oleh pemerintah Desa Jayamukti, Kecamatan Cihurif, Kabupaten Garut Selatan sejak awal tahun 2019 ini. Pembangunan Gedung dengan luas 312 Meter dibiayai dengan biaya dari Dana Desa senilai Rp.317 juta.

Dikatakan oleh Kepala Desa Jayamukti, Hamdani saat ditemui suarakpk.com beberapa hari yang lalu, Selasa (18/3) bahwa dirinya di tahun 2019 menargetkan pembangunan gedung serbaguna dapat selesai.
“saya selaku Kades Jayamukti bersama jajaran dan masarakat sepakat untuk membangun gor desa atau yang sering disebut gedung serbaguna.” tutur Hamdani.

Menurutnya, masyarakat Desa Jaya Mukti sudah lama ingin mempuyai gedung sarana olah raga yang seperti desa desa lainnya yang ada di Kecamatan Cihurif.
Selain itu, Hamdani yang masih dua tahun menjabat sebagai kepala desa Jaya Mukti, berharap dapat memberikan kinerja pembangunan yang terbaik bagi warga masyarakat desanya. Dia bertekad bekerja agar desa yang Ia pimpin tidak kalah ketinggalan dengan desa-desa lainnya, dan menjadi desa yang mandiri melalui pemberdayaan warga masyarakat.

“semua itu tidak lepas dari dukungan  berbagai pihak, agar semua rencananya untuk memajukan desa. Kami selalu mengedepankan musyawarah.” pungkas Hamdani. (Dani/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)