Ada Apa, Camat Todanan Bersama Rombongan Ke Cumpleng Indah? - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Maret 2019

Ada Apa, Camat Todanan Bersama Rombongan Ke Cumpleng Indah?


BLORA, suarakpk.com – Dalam rangka mencegah peredaran dan juga pemakaian narkoba serta penyebaran virus HIV/Aids di lokasi CI (Cumpleng Indah), yang merupakan tempat hiburan malam yang ada di Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora. Camat Todanan Edy Widayat beserta Forkopimcam dan Kepala Puskesmas Todanan Rosmiyati berserta jajarannya beberapa hari yang lalu, Senin (18/03) memberikan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan pada kurang lebih 40 orang Pemandu Karaoke (PK) yang selama ini mengais rejeki di CI.
Melalui kegiatan tersebut, diharapkan tidak ada karyawan maupun pemandu lagu di tempat hiburan malam yang mengonsumsi narkoba jenis apapun dan juga penyebaran virus HIV/Aids.
Camat Todanan, Edy Widayat mengatakan, tujuan penyuluhan yang dilakukan pihaknya tersebut tidak lain adalah untuk menekan hal-hal negative yang ada di wilayah kerjanya.
”maka dari itu, dalam penyuluhan ini kami melibatkan TNI, Polri, Pol-PP dan DKK Puskesmas Todanan,” tuturnya.
Edy juga berharap, melalui penyuluhan tersebut, wilayah kecamata todanan dapat kondusif dan aman.
“Harapan saya, dengan penyuluhan ini wilayah kecamatan Todanan agar aman dan kondusif. Mengingat sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta Demokrasi pada 17 April nanti,” harap Edy Widayat. (Bambang/red)

1 komentar:

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)