PW PII Selenggarakan RAKERWIL I di Yogyakarta - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 November 2018

PW PII Selenggarakan RAKERWIL I di Yogyakarta


YOGYAKARTA, suarakpk.com - Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia Yogyakarta Besar  menyelenggarakan kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) kemarin minggu (18/11/2018) bertempat di Gedung Balai Pelatihan Pendidikan Teknik Yogyakarta.

Rangkaian Rapimwil ini membahas Tiga hal, yakni:
1. Sosialisasi Pola Kebijakan Umum PW PII Yogyakarta besar dan pada periode ini ditambah dengan sosialisasi Pola kebijakan Umum Badan Otonom, BO PII wati dan BO Brigade.
2. Penjabaran Program Kerja satu periode kedepan oleh seluruh Pengurus Wilayah PII Jogbes.
3. Tenderisasi Program tahunan Pengurus Wilayah kepada seluruh Pengurus Daerah Yogyakarta Besar.

M. Azzam Alghozali yang merupakan ketua Pengurus Wilayah PII Yogyakarta Besar mengucapkan rasa syukur telah berhasil menyelesaikan langkah awal menuju target target yang telah ditetapkan dalam Konferensi Wilayah pada Mei 2018 lalu .

Rapimwil  mengambil Tema "Merekatkan Ukhuwah Pelajar Menuju Pelajar Beradab".
"Tema ini menjadi harapan besar bagi Pengurus Wilayah sekaligus dengan misi dan tujuan untuk melahirkan kader-kader yang dapat mewariskan nilai-nilai kebaikan, menyuguhkan adab yang mulia ditengah-tengah kehidupan sehingga selalu berusaha agar selalu menevar manfaat di setiap saat dan tempat," kata M Azzam.

Rapimwil diikuti oleh seluruuh Pengurus Wilayah PII yogyakarta Besar berhasil merumuskan langkah kerja selama satu periode ke depan, semoga langkah ini juga menularkan semangat bagi Pengurus Daerah dan Pengurus Komisariat yang ada di Wilayah se-Jogbes. (Nur/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)