Kegiatan Karya Bakti TNI Bersama Warga Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 September 2018

Kegiatan Karya Bakti TNI Bersama Warga Masyarakat


BLORA, suarakpk.com - Bertempat di Desa Jetak, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, sedang dilaksanakan Karya Bakti TNI bersama Warga Masyarakat dengan kegiatan pembuatan jalan, kemarin Kamis (20/9/2018). Karya Bakti TNI tersebut melibatkan Babinsa Koramil 13 Desa Jetak Kec.Kunduran dan Pemerintah Desa, serta Masyarakat setempat. Kondisi jalan Desa selama ini memang kurang baik,sehingga dilaksanakanlah Program Kegiatan Karya Bakti TNI.

Di tempat terpisah,Serda Guntur Personil Koramil 13 mengatakan, "Saya sangat mendukung Kegiatan Karya Bakti di Desa-desa, yang mana dengan adanya Keberadaan Koramil beserta Babinsa hendaknya mampu membantu dan meringankan Masyarakat. Dan Kegiatan ini juga sebagai bagian dari Program Kegiatan Satuan yang harus dilakukan sepanjang waktu tentunya memiliki nilai manfaat langsung kepada Masyarakat sehingga memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat." tuturnya.

Sedangkan menurut salah satu Warga yang tak mau disebut namanya mengungkapkan, "semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan rutin setiap tahunnya, karena Masyarakat akan merasa senang dengan bantuan Babinsa." ucapnya. Sementara itu Siti Fatimah selaku Kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih Kepada Babinsa dan Warga karena mau Guyup dalam melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama ini. (Bambang/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)