Ziarah ke Makam Wali, Pangdam Disambut Danrem 082/CPYJ - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juli 2018

Ziarah ke Makam Wali, Pangdam Disambut Danrem 082/CPYJ


LAMONGAN, suarakpk.com - Usai mengikuti upacara pembukaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Gresik, Selasa, 10 Juli 2018, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, langsung tertuju untuk mengunjungi makan Sunan Drajat yang terletak di desa Drajat, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.
Tak hayal, kedatangan orang nomor satu di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya itupun, langsung disambut oleh Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos dengan didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0812/Lamongan, Letkol Arh Sukma Yudha Widawa.
Tak sampai disitu saja, dengan didampingi salah satu keturunan Sunan Drajad, Mayjen Arif Rahman, juga menyempatkan diri untuk menggelar tahlil dan do’a bersama di komplek makam salah satu Wali Songo tersebut.
Diungkapkan Pangdam, ziarah yang dilakukannya tersebut, merupakan suatu bentuk sujud syukur atas pelaksanaan Pemilukada 2018 beberapa waktu lalu, yang berjalan dengan aman dan damai.
Sebagai seorang muslim, tambah Pangdam, merupakan suatu hal yang wajar jika mengungkapkan bentuk syukurnya dengan mengunjungi salah satu makam Wali.
“Kebetulan, saat ini kan saya berada di Gresik. Jadi, saya sempatkan untuk berdo’a dan berziarah di makam wali,” tandas Mayjen Arif. (Asnan/red-Penrem082/CPYJ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)