Kejuaraan Turnamen Bukutangkis di Todanan Resmi Dibuka - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juli 2018

Kejuaraan Turnamen Bukutangkis di Todanan Resmi Dibuka


BLORA, suarakpk.com - Berbagai acara dan kegiatan yang dilaksanakan Polres Blora untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72. Salah satunya adalah Kejuaraan Turnamen Bukutangkis di Todanan. Meskipun di wilayah pedesaan dan jauh dari Jantung Kota Blora.Namun Polsek Todanan tidak mau kalah,bertempat di Gor SPU Todanan akan di gelar Turnamen Bulutangkis Kapolsek Todanan Cup HUT Bhayangkara ke 72 Polres Blora.

Turnamen di buka kemarin Selasa,(10/07) dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Kapolsek Todanan AKP Siswanto,S.Sos turut hadir jajaran Forkompincam Todanan,para peserta turnamen juga warga Todanan yang ikut menonton memeriahkan pertandingan.

Adapun peserta yang akan mengikuti turnamen sebanyak 34 peserta di semua kelas.Bulutangkis adalah salah satu olahraga yang memasyarakat,sehingga warga sangat antusias ikut berpartisipasi."Dengan adanya turnamen seperti ini,diharapkan Polsek todanan makin dekat dengan warga,sehingga makin erat silaturahmi,demi terciptanya suasana yang kondusif".Jelas Kapolsek Todanan AKP Siswanto,S.Sos.

Ditempat terpisah Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K.,MH mengatakan bahwa Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara,Polres Blora menyelenggarakan banyak kegiatan,dan tiap Polsek jajaran diharapkan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut memeriahkan melalui kegiatan kegiatan sosial ataupun perlombaan. "Dengan kegiatan sosial kemasyarakatan diharapkan Polres Blora makin dekat dengan rakyat,dan momentum HUT Bhayangkara ke 72 ini,semoga Polres Blora makin dicintai warganya".pungkasnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)