KPPS se Kecamatan Kunduran Dilantik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Mei 2018

KPPS se Kecamatan Kunduran Dilantik


BLORA, suarakpk.com - Acara Pelantikan KPPS se Kecamatan Kunduran, dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kunduran, siang tadi, Kamis (31/05).

Nampak hadir dalam pelantikkan tersebut Camat Kunduran, Kapolsek Kunduran diwakilkan, Danramil yang diwakilkan Babinsa Serda Samiji Ketua PPK beserta Anggota, ketua PPS dan Ketua KPPS sebanyak 133 Orang se Kecamatan Kunduran.

Acara yang diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah seluruh ketua KPPS oleh Ketua PPK.

Ketua PPK Dwi Giatno dalam sambutannya mengharap kepada seluruh Ketua KPPS untuk bekerja semaksimal mungkin mengingat KPPS adalah ujung tombak dari pelaksanaan Pesta demokrasi Pilkada Jateng 2018.

Hal senada juga diungkapkan oleh Camat Kunduran Suherman yang mengharap agar kepada seluruh KPPS untuk bekerja dengan diniati ibadah dan sesuai dengan petunjuk dan teknis serta ketentuan perundangan undangan.
Sementara Danramil 13 yang diwakilkan Babinsa Kunduran Serda Samiji menambahkan semoga dilantiknya KPPS ini dapat bekerja dengan baik dan harus netral,supaya pemilihan gubenur dan wakil gubernur dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)