Bupati Labuhanbatu Resmikan Masjid Nurul Iman Desa Sidomulyo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Juni 2017

Bupati Labuhanbatu Resmikan Masjid Nurul Iman Desa Sidomulyo

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu ketika menggunting pita peresmian Masjid dan Sekolah MDTA di Desa Sidomulyo Kecamatan Bilah Hilir.

Labuhanbatu, suarakpk.com - Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si didampingi Plt. Asisten Administrasi Pemerintahan H Sofyan Hasibuan, SE dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Siti Awal Siregar, Kamis (8/6) telah meresmikan Masjid Nurul Iman dan Sekolah MDTA Nurul Iman di Desa Sidomulyo Kecamatan Bilah Hilir yang ditandai dengan pengguntingan pita dan menandatanganan prasasti.
Kegiatan peresmian Masjid dan Sekolah MDTA Nurul Iman tersebut dilaksanakan dalam acara kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu nyang dipimpin langsung oleh Bupati Labuhanbatu di Masjid tersebut setelah melaksanakan Buka Puasa dan makan bersama serta sholat Magrib, Isya dan Tarawih bersama.
Mengingat dan menyahuti permohonan Badan Kenaziran Masjid Nurul Iman tersebut karena masih banyak kebutuhan untuk kesempurnaan Masjid itu, Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si memberikan bantuan uang kontan sebesar Rp.50 Juta untuk meringankan beban panitia pembangunan atau BKM Nurul Iman Desa Sidomulyo Kecamatan Bilah Hilir.
Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Sidomulyo yang telah berpartisipasi untuk membangun Masjid dan Sekolah MDTA di Desa ini, saya berharap semoga bangunan yang dua ini dapat dijaga dan dirawat dengan baik sehingga dapat bermanfaat bagi orang lain.
Bahkan ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Sidomulyo yang telah menyampaikan berbagai program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui kegiatan Safari Ramadhan ke dusun-dusun.
Pangonal Harahap juga mengungkapkan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini tujuannya adalah untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi antara aparat Pemerintah dengan warga masyarakat, kegiatan ini sangat bagus sekali untuk meningkatkan silaturrahmi, jelasnya.
Kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu yang dipimpin Bupati Labuhanbatu yang berkunjung ke Masjid Nurul Iman Desa Sidomulyo membawa bantuan dan bingkisan,  diantaranya memberikan bantuan uang kontan sebesar Rp.7 Juta, Jam Digital menunjuk waktu sholat, Vacum Kleaner dan lain-lain.
(IR.012/RED/SUMUT).

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)