Fahrizal Lubis Terpilih Sebagai Ketua IJTI Korda Labuhanbatu Raya Periode 2017 - 2020 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Mei 2017

Fahrizal Lubis Terpilih Sebagai Ketua IJTI Korda Labuhanbatu Raya Periode 2017 - 2020





Labuhanbatu, suarakpk.com - Bupati Labuhanbatu yang diwakili oleh Asisten pemerintahan Labuhanbatu H.Sofyan Hasibuan membuka secara resmi Musyawarah Koordinator Daerah (MUSKORDA) Pertama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Labuhanbatu Raya periode 2017 - 2020 di Hotel Permata Land Rantauprapat (27/04/2017) acara ini juga dihadiri oleh Polres Labuhanbatu, Kodim 0209, Ormas, OKP, media cetak Online, perwakilan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan, serta 21 peserta dan peninjau musyawarah : kontributor, juru kamera dari belasan televisi swasta nasional dan Pengurus Daerah (Pengda) IJTI Sumut, Ketua Budi Amin Tanjung dan Sekjen Fik Sagala, beserta lima fungsionaris serta satu Lembaga penyiaran publik.
H. Sofyan Hasibuan dalam sambutannya mengatakan bahwa musyawarah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) yang pertama ini berjalan Aman dan lancar, harapan kita bersama ketua terpilih nantinya dapat bekerjasama dalam memajukan Kabupaten Labuhanbatu khusunya dibidang Jurnalis Televisi. Fungsi Pers dalam menjalankan tugasnya tidak mengabaikan kaedah UU Pokok Pers Nomor 40 Tahun 1999 serta menjunjung tinggi KodeEtik.
Ketua panitia Musyawarah Koordinator Daerah (MUSKORDA) menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung terselenggaranya acara Musyawarah Koordinator Daerah pertama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.
Semoga
jalinan komunikasi dan hubungan kerjasama kemitraan yang sudah terbangun selama ini dapat lebih ditingkatkan demi terciptanyamasyarakatLabuhanbatu Raya yang madani.
Musyawarah ini berjalan secara Demokrasi dari empat calon Ketua IJTI kemudian Fahrizal Lubis (INewstv) terpilih sebagai Ketua IJTI Labuhanbatu Raya.
Dalam sambutannya Ketua terpilih Fahrizal Lubis menyampaikan “siap kibarkan bendera IJTI (IkatanJurnalisTelevisi Indonesia) di Tiga Kabupaten Labuhanbatu Raya-Sumut akan menjunjung tinggi Kodeetik ,Fungsi dan Tugas Pers serta tidak mengabaikan kaedah UU Pokok Pers Nomor 40 Tahun 1999”. Kedepannya Rijal Lubis selaku Ketua akan mengakomodi raspirasi teman- teman Jurnalis Televisi dan memperjuangkan Hak serta advokasi perlindungan dalam melaksanakan Tugas Jurnalis.(IR.012/RED/SUMUT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)