Labuhanbatu : Ir. HM. Yusuf Siagian, M. MA Buka Lounching PBB-P2 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 April 2017

Labuhanbatu : Ir. HM. Yusuf Siagian, M. MA Buka Lounching PBB-P2



Labuhanbatu, suarakpk.com - Lounching Pembayaran Online Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) Daerah Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Data dan Karya Setdakab Labuhanbatu (27/04/2017) dibuka oleh Bupati Labuhanbatu yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Labuhanbatu, Ir. HM. Yusuf Siagian, M. MA.
Dalam sambutannya, Yusuf Siagian, mengatakan bahwa dengan diadakannya lounching ini diharapkan semua masyarakat ataupun Wajib Pajak dapat  dengan mudah membayar Pajak Bumi dan Bangunan di Kantor Cabang Pembantu Bank Sumut yang ada di Kecamatan masing-masing, sehingga semua masyarakat ataupun masing-masing Wajib Pajak dapat membayar PBB tepat waktu.
Acara louncing terselenggara atas kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat, yang sebelumnya sudah disepakati bersama dalam perjanjian kerjasama tentang Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat.
Berdasarkan pantauan di lapangan, Acara lounching juga dihadiri para Asisten Setdakab Labuhanbatu, Inspektur Kabupaten Labuhanbatu, Kepala Badan, Dinas, Kantor, Camat serta beberapa perusahaan yang taat pajak khususnya PBB-P2 yaitu PT. Telkomsel Wilayah Sumbagut, PT. Milano, PT. Daya Labuhan Indah, PT. Rubber Hocklie, PT. Bank Mandiri, Tbk, CV. Indah Sakti.  (IR.012/RED/SUMUT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)