Inilah Sosok Muhammat Yunus (Banta) Anggota Dewan DPRA Dapil VI Aceh Timur. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Oktober 2019

Inilah Sosok Muhammat Yunus (Banta) Anggota Dewan DPRA Dapil VI Aceh Timur.


Aceh Timur-Muhammat Yunus atau akrap disapa (Banta)berhasil menduduki kursi DPRA Setelah bersaing pada Pileg dan Pilpres Pada Tanggal (17/April/2019).

Banta maju sebagai anggota DPRA dari Dari fraksi Partai Demokrat Dapil VI Aceh Timur dengan nomor urut Dua (2) resmi dilantik pada 30 September 2019 di gedung DPRA Kota Banda Aceh.(1/10/2019)

Saat Diwawancarai Oleh Media Suarakpk Disalah Satu Warung Dapu kopi Banda Aceh Tepatnya Dijalan Simpang Surabaya,Ia mengucapkan ribuan terimakasih kepada pendukungnya.

“saya sangat berterimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat Aceh Timur, Keluarga,Kerabat, Saudara Dan juga Kepada pemuda-Pemuda melenial yang telah mempercayai dan mendukung saya untuk maju sebagai anggota DPRA,dan Insya Allah saya akan menjalankan tugas saya sesuai dengan aturan yang Ada dan mengembangkan Tugas Sebagi Wakil rakyat”Ujar Banta

Dimata masyarakat apa lagi khususnya para pemuda melenial, Muhammat Yunus (Banta) Adalah sosok Yang Baik Dan peramah,serta Berbaur Dengan Semua Kalangan dan beliau Juga Pernah menjabat sebagai kepala Pemuda dan sangat Bertanggung jawab,Ujar Rhoma Salah seorang pemuda Idi Rayeuk.

Dan Ini Dia profil lengkap Muhammat Yunus Alias Banta:

Nama Lengkap: Muhammat Yunus Tempat dan Tanggal Lahir:Sungai Raya,(1/Juni/1982).
Umur: 37 Tahun.
Jenis Kelamin:Laki-laki
Agama: Islam
Status Perkawinan:Kawin
Alamat:Dusun Sepakat, Desa Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur.

Riwayat Organisasi: Ketua Pemuda Desa Labuhan Keude,Ketua Remaja Masjid Sungai Raya, Anggota Gerakan Aceh Merdeka,Praja Muda Karana (PRAMUKA),Kecamatan Sungai Raya Aceh Timur.

Riwayat Pekerjaan: Karyawan PT.Wira Lano Aceh Timur, (PNS) Kantor Kecamatan Bayeun.
Riwayat Perjuangan :Gerakan Aceh Merdeka,Serta Tanda Penghargaan: MTQ Juara Satu (1) Tingkat Kabupaten Aceh Timur Pada Tahun 1994,dan Penghargaan Roadshow Seminar Pasar Modal Syariah.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)