Bupati Batu Bara Resmikan Hotel dan Cafe Mariana Inn - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Oktober 2019

Bupati Batu Bara Resmikan Hotel dan Cafe Mariana Inn

Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP saat memberikan kata sambutan pada Peresmian hotel dan Cafe Mariana InnSabtu 12/10/2019. 

Batu Bara,suarakpk.com - Keberadaan  rumah makan dan Hotel yang berdiri di Kabupaten Batu Bara ini bisa menjadi dan mendongkrak penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak, jika masih ada pengelola yang nakal maka bukan tidak mungkin akan dipasang CCTV yang langsung  terkoneksi dengan Dispenda.

Hal ini dikatakan Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP bersama Pimpinan RM 100, anggota DPRD, Camat Sei Suka, tokoh agama dan para undangan saat meresmikan Grand Opening Mariana INN Hotel dan Caffe jalan lintas Sumatera di Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Sabtu 12/10/2019. 

Beliau juga mengatakan, adanya pembangunan hotel di Kabupaten Batu Bara ini salah satu percepatan perkembangan perekonomian, oleh sebab itu hotel dan caffe ini merupakan suatu terobosan yang sangat baik dilakukan oleh pihak pengusaha.

"Oleh sebab itu adanya hotel INN ini tentunya akan membantu tamu tamu Pemerintah Daerah untuk menginap di Kabupaten Batu Bara ini" katanya. 


Ketgam Bupati Zahir (no 2 dari kanan)  didampingi pemilik hotel dan cafe Mariana Inn H Lili (no 2 dari kiri)  saat Pemotongan pita Sabtu 12/10/2019.

Selain itu Bupati menyampaikan adanya pembangunan Pelabuhan Kuala Tanjung terus meningkat dari itu banyak tamu tamu yang akan bermalam dihotel.

"oleh sebab itu saya yakin kebutuhan hotel juga terus meningkat pula, hal ini sudah barang tentu akan membuka kesempatan bagi pengusaha pengusaha lain untuk berinvestasi di Kabupaten" sampainya 

Dalam hal ini Zahir berharap kepada masyarakat Batu Bara menjaga dan mendukung invetasi yang telah ditanamkan oleh pengusaha.

" hadirnya hotel dan caffe ini salah satu membantu dalam ketersediaan tenaga kerja khusus nya putra putri Batu Bara, pembangunan hotel ini juga meningkatkan citra Kabupaten Batu Bara yang layak untuk disinggahi" Pungkasnya. (Muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)