KOMBATAN Tolak Calon Ketua DPRD yang di Usulkan PDIP - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

12 September 2019

KOMBATAN Tolak Calon Ketua DPRD yang di Usulkan PDIP

PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Ketua DPW Komunitas Banteng Asli Nusantara ( KOMBATAN ) Rudy menolak calon ketua DPRD Provinsi Kalimnatan Tengah yang di usung PDIP, konferensi pers yang di langsungkan di Coffe Toffe Selasa ( 11/09/19) menolak Calon yang di usung PDIP sebagai Ketua, alasannya adalah, calon yang di usung itu telah gagal memenangkan PDIP di Kapuas dan ketika Perhelatan Pilplres lalu suara partai anjlok di daerah yang di pimpin oleh calon yang di usung PDIP tersebut.

Alasan lain Penolakan tersebut adalah : 
1. DPD PDI PERJUANGAN KALIMANTAN TENGAH TELAH MELANGGAR ATURAN PARTAI YAITU PASAL 5 PERSYARATAN PIMPINAN DEWAN, AYAT 1 HURUF E, YAITU PERNAH MENJABAT SEBAGAI ANGGOTA DPRD. (YANG BERSANGKUTAN BELUM PERNAH MENDUDUKI SEBAGAI ANGGOTA DPRD PROVINSI KALIMANTAN TENGAH). 

2. YANG BERSANGKUTAN DALAM MENDUDUKI PENGURUS INTI DI DPC PDI PERJUANGAN KAPUAS, SELAMA INI GAGAL DI DALAM MEMBINA DAN MEMENANGKAN PARTAI DI DI SEMUA JENJANG KONTESTASI POLITIK, KEKALAHAN YANG MEMALUKAN TERJADI PADA PILPRES 2019 DIMANA HANYA SATU SATUNYA KABUPATEN YANG KALAH DI DALAM PILPRES 2019 ADALAH DI KABUPATEN KAPUAS DI ANTARA 14 KABUPATEN KOTA DI PROVINSI KALIMANTAN TENGAH, 

3. PEMILIHAN KEPALA DAERAH GUBERNUR 2015- 2020 CALON GUBERNUR YANG DIUSUNG PDI PERJUANGAN KALAH TELAK DI KABUPATEN KAPUAS. 

4. PEROLEHAN SUARA PARTAI PADA PEMILIHAN LEGISLATIF DI KABUPATEN KAPUAS UNTUK DPR RI MENUNJUKAN KEKALAHAN YANG SANGAT SIGNIFIKAN.

oleh karena itu maka sekali lagi KOMBATAN DPW KALIMANTAN TENGAH MEMINTA KEPADA DPD PDI PERJUANGAN KALIMANTAN TENGAH AGAR MENCABUT MANDAT CALON KETUA DPRD PROVINSI KALIMANTAN TENGAH KEPADA NAMA YANG TELAH DI USULKAN... SEAKAN KADER PDI PERJUANGAN DI KALIMANTAN TENGAH TELAH KEHABISAN ORANG-ORANG TERBAIK YANG SUDAH BERKERINGAT UNTUK PARTAI. 

Dalam konferensi pers terakhir Ketua DPW KOMBATAN Kalimantan Tengah menyampaikam dalam waktu dekat akan menghadap DPP PDI Perjuangan untuk menyatakan sikap(ahn).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)