KEJARI GELEDAH KANTOR DINAS LINGKUNGAN HIDUP KALTENG - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

21 September 2019

KEJARI GELEDAH KANTOR DINAS LINGKUNGAN HIDUP KALTENG

Palangka Raya, suarakpk.com - Satuan Tugas Khusus Pemberantasan Korupsi Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palangka Raya, mendatangai kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Kalteng (20/09/19).

Satuan tugas yang langsung di pimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palangka Raya Zet Tadung Allo ini mendatangi kantor tersebut sekitar pukul 14.00 wib, selama kurang lebih 2 jam Tim Satgas memeriksa di dalam kantor dan keluar membawa barang bukti yang akan di periksa lebih lanjut karena masih asas praduga tidak bersalah selama pemeriksaan.
Team Satgas Kejari juga terlihat memasuki ruangan kepala bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungkan Hidup dan terakhir adalah ruangan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Tengah.

Hingga berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari Kejaksaan Negeri maupun Plt. Kadis DLH Provinsi Kalimantan Tengah terkait dengan penggeledahan yang di lakukan oleh satgas pemberantasan korupsi tersebut mengenai kasus apa yang sedang di selidiki oleh Satgas tersebut di benak wartawan apakah ini masuk dalam kasus karhutla yang marak dan mengkwatirkan akhir-akhir ini, dimana masyarakat banyak terdampak penyakit ISPA, pasalnya ketika kejaksaan mendatangi kantor DLH, ada mesin robin, beberpa batang pipa besi, serta mesin pompa untuk menyedot air yang masih terlihat di bungkus rapi. Terlihat juga Tim Satgas membawa berkas dari kantor DLH Provinsi tersebut(ahn).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)