Karya Bakti Koramil 11/Jati Bersama Masyarakat Desa Pengkoljagong - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

21 September 2019

Karya Bakti Koramil 11/Jati Bersama Masyarakat Desa Pengkoljagong

Blora, suarakpk.com - Warga Desa Pengkoljagong Kecamatan Jati bersama anggota Koramil 11/Jati,anggota Polsek Jati bersama sama memasang paving blok K3 T6 pada Jum,at, (20/09).

Dimulai sekitar Jam 07.30 - 11.30, Jalan lingkungan Dukuh Temireng Desa Pengkoljagong. Kegiatan pembuatan jalan  baru berupa jalan paving blok sepanjang 170 meter dengan lebar 3 meter panjang 50 meter dan 2,5 meter panjang 120 meter 5 gorong-gorong cor.

Kegiatan ini disponsori pengusaha sukses asal Desa Pengkoljagong Jemblong, Sunadi. Hadir dalam karya bakti Koramil 11/ Jati bersama kepala desa baru Sugiyono Spd, anggota Koramil 11/ Jati, anggota Polsek Doplang/ Jati,perangkat dan tokoh masyarakat Desa Pengkoljagong.

Warga yang ikut kerja karya bakti cukup banyak, dan antusias sekali. Kerja disistem bergantian, seluruh RT se-Dukuh Temireng, warga yang kebetulan mendapatkan bantuan RT. 08 RW. 02 berupa pembuatan jalan baru yang dulunya hanya jalan lorong yang cukup  dilewati  sepeda motor kini bisa dilewati kendaraan roda empat.

Warga sangat berterimakasih kepada Sunadi yang telah membuatkan dan memberikan bantuan paving  dan gorong gorong cor untuk jalan lingkungannya.
Kepala Desa Sugiyono Spd, sangat berterima kasih kepada Sunadi, yang telah peduli kepada desa kelahirannya.

"Saya ucapkan banyak terima kasih telah memberikan bantuan berupa pasir, grosok, paving Block, T6 dan tower Mushola dan Masjid di Desa Pengkoljagong. Semoga ada Sunadi baru yang peduli dengan desa kelahiranya," kata kepala desa.

Perwakilan dari Jemblong, Kepala Dusun Temireng, Sukisno mengatakan pihaknya selalu siap untuk bersama sama memajukan Desa Pengkoljagong.

"Kita selalu siap bersama warga sampai selesai pembangunan jalan lingkungan yang dibangun ini, dan direncanakan dalam tujuh hari pemasangan paving dan gorong-gorong cor sudah selesai, dengan sistem kerja bergantian, diteruskan hari berikutnya, bersama anggota koramil11/jati dan anggota polsek Jati," tandas Kadus Temireng.

Menurut warga kepada suarakpk.com, Kuncung sangat mendukung program ini, bantuan jalan paving didesanya.
"Mudah mudahan tahun depan ada bantuan material dari pengusaha asli Desa Pengkoljagong yang sukses diluar kota supaya desanya bisa maju," tuturnya.
(Dwi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)