AIPDA TOHA OLAHRAGA BERSAMA WARGA BINAAN. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 September 2019

AIPDA TOHA OLAHRAGA BERSAMA WARGA BINAAN.

PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Polres Palangka Raya. Aipda Toha bersama warga RT 10 RW 06 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya lakukan olahraga bersama, Minggu (8/9/2019) pagi.

Salah satu Bhabinkamtimas yang terkenal dekat dengan warga binaanya ini tetap menghadiri undangan warga binaanya meski bagi sebagian masyarakat adalah hari libur dari pekerjaan dan saatnya berkumpul bersama keluarga.

“Kita diundang untuk menghadiri acara yang di gagas warga jadi kewajiban bagi kita untuk menghadiri undangan tersebut. Karena bila warga mau mengundang kita berarti mereka menghargai dan menghormati kita, jadi wajarlah bila kita menghadirinya,” kata Toha.

Menurut ketua RT 10 bapak Kasmir kegiatan olahraga bersama warga RT 10 RW 06 mengambil rute Jl. G. Obos XIV induk – Jl. G. Obos XIV Gang Borneo – Jl. O. Obos XVI – Jl. G.Obos.XIV Gang Pelangi. “Kita lakukan jalan santai di sekitar lingkungan RT kita saja, yang penting kita bisa berkumpul bersama warga. Ini hanya salah satu cara agar silaturahmi dan kebersamaan di RT kami tetap terjaga dengan baik.

“Kita juga bersyukur dan bangga atas kehadiran Bhabinkamtimas kami, Pak Toha dengan senang hati hadir untuk meramaikan olahraga bersama ini. Semoga Pak Toha tetap semangat dan tidak bosan untuk mengunjungi kami,” tambah Kamsir.

Kegiatan yang disponsori oleh penyedia layanan telekomunikasi ini juga diramaikan dengan senam Zumba dan pembagian door prize(ryt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)