Dinilai kurang melakukan pengawasan ini tanggapan Kabid ppd WH - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

13 Agustus 2019

Dinilai kurang melakukan pengawasan ini tanggapan Kabid ppd WH




Aceh timur-kasat pol-pp/WH,T.Amran. SE.melalui Kabid peraturan perundang-undangan daerah syariat Islam (ppd&si) Muzakkir,SHI. Melakukan klarifikasi mengenai pemberitaan
Yang mana pernyataan yang di tuding seakan WH tak pernah melaksanakan pengawasan dan penertiban pada malam hari dikompleks pusat pemerintahan.selasa (12/8/2019).

yang perlu diketahui WH rutin dan selalu mengawasi dilokasi pemerintahan baik itu pada sore hari maupun dimalam hari.

jadi sungguh tidak etis bila disebutkan WH tidak respon dengan situasi pusat pemerintahan dimalam hari.ujar Kabid peraturan perundang-undangan daerah syariat Islam (ppd&si) muzakkir,SHI.

Ia menjelaskan yang perlu dipahami WH tidak berhak melarang pengunjung pusat pemerintahan tapi WH menertibkan bila ada pengunjung pusat pemerintahan yang melanggar syariat islam.

Dan kami juga berterima kasih kepada FPI Aceh timur yang turut berpartisipasi dalam menegakkan syariat Islam di Aceh khususnya Aceh timur.

Namun alangkah baiknya jika kita melakukan kegiatan razia atau patroli setidaknya berkoordinasi dulu agar tidak terjadi kesalahpahaman antara wh dan FPI.ujar muzakkir Kepada awak media saat di konfirmasi melalui telepon selulernya.

Dan ia juga berharap kepada dinas terkait agar segera di beri lampu penerangan guna untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat para muda-mudi mengambil kesempatan dalam keadaan gelap.

Ia juga berharap kepada masyarakat yang berkunjung ke pusat pemerintahan agar menjaga ketertiban dan keamanan dan tidak melakukan perbuatan atau tindakan yang melanggar syariat Islam.pangkas muzakkir,SHI.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)