Camat Tanjung Tiram Lakukan Penertiban Terhadap PKL - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

30 Juli 2019

Camat Tanjung Tiram Lakukan Penertiban Terhadap PKL

Ketgam : Camat Tanjung Tiram Abdul Rasid, S.sos dan Tokoh Masyarakat beserta Tokoh Agama H. Ladin maupun Staf dan Satpol PP Kab Batu Bara Melakukan Penertipan Pedagang Ikan Yang Menggunakan Bahu Badan Jalan



Batu Bara,suarakpk.com - Semberautnya jalan menuju pajak ikan membuat acces jalan sering mengalami kemacatan karena itupula Camat Tanjung Tiram Abdul Rasid,S.sos beserta Jajaran dan juga Masyarakat Kembali menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang kerab menggunakan bahu jalan Kota Tanjung Tiram Ujung Bom Senin  29/07/2019.

Selain Pajak Tempat Pelelangan Ikan (TPI), penertiban juga akan dilakukan di Sepanjang Jalan Nelayan dan Jalan Rakyat Kelurahan Tanjung Tiram. 

Sebelum penertiban dilakukan, Camat Tanjung Tiram Abdul Rasid,S.sos mengaku kesal dengan membandelnya para Pedagang yang berjualan dijalan merdeka ujung bom, jalan nelayan dan jalan rakyat kelurahan dibahu jalan yang merupakan fasilitas umum, Padahal sudah beberapa kali diberikan peringatan namun tidak diindahkan juga oleh para pedagang tersebut.

menurut Camat, penertiban ini sudah berulangkali dilakukan, terutama seputaran Pajak Ikan TPI jalan merdeka Ujung Bom dan sekitarnya namun penertiban yang dilakukan tidak membuat efek jera bagi para PKL.

Pantauan di lokasi, penertiban tersebut berjalan lancar, tanpa ada perlawan dari para pedagang. Camat Tanjung Tiram Abdul Rasid, S.sos beserta Staf dan Satpol PP. (muhammad amin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)