32 Tim Berlaga Di Turnamen Bola Voli Teropong Cup - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

12 Juli 2019

32 Tim Berlaga Di Turnamen Bola Voli Teropong Cup


BLORA, suarakpk.com – Sebanyak 32 tim bola voli dari berbagai daerah eks-Kerasidenan Pati ramaikan turnamen Bola Voli Teropong Cup Dk.Pentil, Ds.Karanggeneng, Kec.Kunduran Kab.Blora. Turnamen yag dimulai sejak tanggal 27 – 6 – 2019 ini diikuti tim bola Voli dari berbagai Kecamatan yaitu Kunduran, Ngaringan, Ngawen, Todanan, Gabus/Sulursari dan turnamen tersebut diagendakan berkahir besok tanggal 12 – 07 – 2019.
"Junjung tinggi sportivitas dan fair play, sehingga turnamen ini indah dilihat, karena bukan sekedar olah raga tapi ada nilai - nilai hiburan, profit oriented bagi kesejahteraan bagi atlit dan masyarakat sekitar," kata salah satu tokoh masyarakat, Suyanto saat ditemui suarakpk beberapa waktu lalu,Selasa,(9/7/19.  (Pimred SUARAKPK Laporkan 2 Oknum Polisi Ke Propam)
Menurutnya, turnamen bola voli menjadi sarana untuk mengolah ragakan masyarakat agar pemuda memiliki kegiatan positif, guna mencari bibit - bibit atlit yang profesional. Selain itu, turnamen ini juga merupakan rangkaian kegiatan Desa Karanggeneng Kecamatan Kunduran.
“Kami ucapkan selamat semoga menjadi desa yang gemah ripah lohjinawi dan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat sehingga menjadi lebih makmur dan sejahtera,” ujar Suyanto. (Ketua Umum PPWI Sesalkan Dua Oknum Polisi Polsek Semin Ciderai HUT Bhayangkara)
Dirinya juga berharap Aparat Desa dapat menjadi contoh yang baik serta kebanggaan bagi masyarakatnya, “tingkatkan budaya kearifan lokal gotong royong, guyub rukun membangun desa," pesannya.
Sementara Kepala Desa Karanggeneng, Sukardi, mengaku bangga dan mendukung program Pemkab kegitan turnamen tersebut, dirinya juga akan terus melestarikan guyub rukun mbangun desa, sebagaimana yang menjadi visi Pemkab Blora. (Baca Juga : Kapolda Jawa Tengah : Polisi Bukan Untuk Ditakuti)
"Kita harus mendukung program pemerintah Kabupaten Blora yang memiliki Tagline guyub rukun mbangun Blora serta memajukan Desa Karanggeneng susuai dengan visi dan misi yang sebentar lagi saya juga mencalonkan diri sebagai kepala desa lagi," pungkasnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)