Danramil 13/Kunduran : Siap Laksanakan TMMD 2019 Tahap II - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

26 Juni 2019

Danramil 13/Kunduran : Siap Laksanakan TMMD 2019 Tahap II

                                                                           
BLORA, suarakpk.com - Dalam rangka persiapan TMMD Tahap 2 di wilayah Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, kemarin senin (25/6), Danramil 13/Kunduran Blora Kapten CZI Sundiro mengunjungi Pelaksana Jabatan (Pj) Kepala Desa Botoreco, Sumadi. Danramil 13/Kunduran bersama Pj Kades Botoreco, melakukan pengecekan lokasi TMMD yang akan dilaksanakan di Dusun Pungkruk, Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora. (Baca Juga : Kapolda Jateng Silaturahmi Ke Ponpes Girikusumo Demak)
Dalam TMMD tahap 2 kali ini, direncanakan akan membangun jembatan penghubung antar dukuh Pungkruk dengan Dukuh Ngrapoh, sepanjang 13 Meter lebar 3 meter.
Pj Kades Botoreco, mengapresiasi rencana pembangunan jembatan dalam program TMMD Tahap 2, menurutnya, tidak salah jika Program TMMD tahap 2 tahun 2019 diberikan kepada Dusun Pungkruk, Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora. (Baca Juga : Kecamatan Tingkir Berikan Layanan Keliling Pembayaran PBB)
"saya sangat berterima kasih pada pihak TNI terutama Danramil 13 Kunduran, dengan harapan pembukaan TMMD yang direncanakan tanggal 10 Juli mendatang sumua sudah siap." ujar Kades.
Sementara itu Kapten CZI Sundiro Danramil 13/Kunduran Kodim 0721 Blora menegaskan, jika Kodim yang diwakili Koramil Kunduran bersama masyarakat telah mempersiapkan semua kebutuhan fisik maupun non fisik. (Baca Juga : Diduga Selesengkan Keuangan Desa, LSM Kopral Blora Laporkan Sejumlah Kepala Desa)
"kami bersama warga sudah siap melaksanakan TMMD, persiapan sudah matang, mulai dari penyiapan fisik dan non fisik sudah siap semua." tegas Danramil.
Dirinya mengatakan untuk TMMD tahap 2 ini akan bermanfaat untuk masyarakat Desa Botoreco.
"jangan kaget, karena program TMMD banyak sekali kegiatan yang bersifat fisik dan Non fisik, yang pasti dapat berguna bagi masyarakat, karena TNI adalah sebagai bentuk kemanunggalan dengan masyarakat." pungkasnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)