Kapolda Jateng Silaturahmi Ke Ponpes Girikusumo Demak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Juni 2019

Kapolda Jateng Silaturahmi Ke Ponpes Girikusumo Demak


DEMAK , suarakpk.com - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, didampingi Pejabat Utama Polda Jateng, Kapolres Demak dan Kapolsek Mranggen berkunjungan dan silaturahmi ke Pondok pesantren (Ponpes) Girikesumo desa Banyumeneng Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Senin (24/6/2019). (Baca Juga : Waaster Kasad Resmi Tutup Persami)

Dalam kunjungan tersebut rombongan Kapolda diterima langsung oleh Pengasuh dan Pimpinan Ponpes KH. Munif Muhammad Zuhri dalam suasana kekeluargaan di "ndalem sepuh" kompleks Ponpes.

Pada kesempatan tersebut Kepada Kapolda Jateng KH. Munif mengutarakan bahwa beliau pernah 2 kali menyampaikan ke Presiden Jokowi (yaitu ketika Presiden berkunjung ke ponpes Girikusumo dan ketika di Istana Merdeka) tentang pentingnya mengupayakan peningkatan kesejahteraan anggota TNI-Polri beserta keluarganya serta anggaran operasional TNI-Polri, juga pentingnya menghidupkan lagi Fraksi TNI-Polri di DPR untuk mengembalikan martabat TNI-Polri dalam berbangsa.  (Baca Juga : Diduga Selesengkan Keuangan Desa, LSM Kopral Blora Laporkan Sejumlah Kepala Desa)

"TNI-Polri harus terlibat dalam rembug penentuan arah kebijakan bernegara, dan tidak pas ketika ada istilah Panglima/Kapolri "dipanggil" Dewan yang terkesan merendahkan". Ungkapnya

Dihadapan Kapolda KH. Munif yang akrab di sapa mbah munif mengucapkan terimakasih atas tugas yang di lakukan TNI dan Polri dari Pemilu sampai sekarang situasi aman.

"Mewakili ulama dan warga, Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI-Polri serta mengapresiasi pelaksanaan tugas berat menjaga keamanan sehingga masyarakat Indonesia dapat melakukan segala aktifitas dengan nyaman dan tentram, kepada anggota yang telah gugur semoga masuk surga". ucapnya. (Baca Juga : PT. JNI Diduga Sengsarakan Rakyat Mororejo Kendal)

Yang terakhir disampaikan bahwa pengamanan sidang/pengumuman MK dapat berjalan lancar aman tentram. Kemudian pertemuan di "ndalem sepuh" diakhiri dengan do'a oleh KH. Munif.
( Pungki / Red ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)