Satlantas Blora Bantu Pengamanan Dan Pengaturan Lalu Lintas Di Depan Gereja - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Mei 2019

Satlantas Blora Bantu Pengamanan Dan Pengaturan Lalu Lintas Di Depan Gereja


BLORA, suarakpk.com – Pengamanan dan pengaturan lalu lintas di gereja Kristen Jawa, Kristen Indonesia dan Gereja Santo Pius Blora dilakukan oleh Satlantas Polres Blora kemarin Minggu (19/5).
Dikatakan oleh Kasatlantas AKP. Edy Sutrisno,S.H M.H, bahwa kegiatan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas di gereja Kristen Jawa, Kristen Indonesia dan Gereja Santo Pius Blora, bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan terhadap jemaat gereja dan pengguna jalan yang melintas atau menyebrang serta arus lalu lintas berjalan lancar sehingga dapat mengurangi angka fatalitas kecelakaan lalu lintas di jalan raya. (Baca Juga : Ganjar Pranowo : Jalur Alternatif Siap Dilalui Pemudik 2019)
Kasat Lantas juga menghimbau kepada masyarakat yang akan beribadah untuk tetap berhati-hati dan waspada sehingga dapat menciptakan situasi kondusif.
“utamakan keselamatan daripada kecepatan, mematuhi peraturan lalu lintas di Jalan raya sehingga dapat mencegah kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.” Himbau Kasat Lantas.
Menurutnya, dengan cara berprilaku tertib berlalu lintas di Jalan Raya dan selalu menjadi contoh atau pelopor keselamatan berlalu lintas. (Baca Juga : Kapolres Demak Jadi Tukang Becak)
“kita bersyukur, bahwa kegiatan ini berjalan aman, tertib, kondusif dan arus lalu lintas berjalan lancar. Indonesia Tertib Bersatu Keselamatan Nomor 1." pungkasnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)