1 Rumah Ludes Dilahap Si Jago Merah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Mei 2019

1 Rumah Ludes Dilahap Si Jago Merah


SALATIGA, suarakpk.com – Api melalap satu unit Rumah Warga Ngentak Rt 12 Rw 05 kel. Kutowinangun Lor kec. Tingkir kota Salatiga, kemarin Sabtu (25/5). Api yang berasal dari dapur rumah Kajad Wibowo (80) telah mehanguskan 1 Unit rumah serta Uang Rp.50 juta sedang Emas 40 gram masih dalam pencarian oleh tim pemadam kebakaran Kota Salatiga. (Baca Juga : Proyek Betonisasi Jalan Desa Pucung, Diduga Rampas Hak Warga Desa)
Diperoleh informasi dari Saksi, Hendra (37), sekira pukul 13.05 wib, dia melihat keadaan Api yang menyala dan api makin membesar, iapun langsung berteriak mencari bantuan warga sekitar untuk memadamkan apinya dan menyelamatkan 3 orang yang terjebak di dalam kobaran api, namun Hendra bersama warga lain hanya mampu menyelamatkan 2 orang.
“kami hanya mampu menyelamatkan Adik kandung bapak Kajad yang bernama Sri Widayati (70) dan Pariyem (70) yang ngekost di rumah saat akan menyelamatkan pak Kajad Wibowo, api berkobar besar dan membahayakan.” cerita warga sekitar. (Baca Juga : Penyaluran Elpiji Subsidi Harus Diawasi)
Lebih lanjut, Hendra menuturkan, sekitar pukul 13.20 wib 4 unit Mobil pemadam kebakaran Kota Salatiga tiba langsunng memadamkan Api, dan sekira pukul 14.10 wib api padam, tim Damkar menyisir lokasi kebakaran, ditemukan Kajad Wibowo meninggal dalam kondisi terbakar dan tidak utuh.
“korban langsung dibawa ke RSUD Salatiga untuk pemeriksaan.” pungkasnya. (Samsul/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)