Dandim 0729/Bantul Bagi Bingkisan Dan THR 2019 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Mei 2019

Dandim 0729/Bantul Bagi Bingkisan Dan THR 2019


BATUL, suarakpk.com – Ada yang berbeda dalam apel bersama jajaran Kodim 0729/Bantul beberapa hari yang lalu, Jumat (24/5) yang berlangsung di halaman Makodim 0729/Bantul Jl. A. Yani No 1 Bantul. Dandim 0729/Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos, M.I.Pol yang memimpin apel secara langsung juga membagikan bingkisan THR kepada seluruh anggota prajurit dan pns kodim 0729/bantul. (Baca Juga : Dandim Bantul : 'Maknai Harkitnas Ke 111 Dengan Semangat Persatuan Dan Kesatuan Bangsa)
Dalam arahannya Dandim Bantul menyampaikan, bahwa bertepatan dengan hari jumat, semoga jumat berkah, maka dari itu Ia membagikan THR kepada seluruh prajurit dan PNS kodim bantul.
“sebelum memasuki libur idul fitri 1440 H, gunakan THR ini dengan sebaik-baiknya.” Tutur Dandim.
Namun demikian Dandim juga meminta kepada seluruh prajurit untuk tetap siaga on call dalam menghadapi situasi pemilu saat ini, khususnya yang terjadi di jakarta.
“Kita tetap siaga on call dan siap gerak apabila satuan kita dibutuhkan dalam menghadapi situasi pemilu saat ini kita siap bergerak. Khususnya bila terjadi situasi yang tidak kondusif diwilayah kabupaten bantul." pinta Dandim.
Usai Apel yang dipimpin oleh Dandim, Anggota TNI bersama PNS Kodim 0729/Bantul mendapatkan arahan dari pasi pers kodim bantul dalam membagi personil persiapan cuti atau libur hari raya idul fitri 1440 H. (Baca Juga : Safari Kamtibmas Dan Buka Puasa Bersama Kodim 0729/Bantul)
“agar meskipun libur lebaran prajurit kodim bantul tetap ada yang siaga siap gerak.” (Agus/red-pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)