Koramil 05 Banguntapan Bersihkan Rumah Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Maret 2019

Koramil 05 Banguntapan Bersihkan Rumah Warga


BANTUL, suarakpk.com - Akibat hujan lebat yang terjadi di wilayah daerah istimewa Yogyakarta pada akhir pekan ini, banyak diantara masyarakat yang terkena imbas dari banyaknya luapan air, baik dari sungai besar maupun saluran air yang tidak mampu menampung laju air, sehingga banyak rumah warga yang terdampak terkena banjir.
Begitu juga yang terjadi di wilayah Banguntapan, tepatnya di dusun Gedongan baru, RT 01 Pelem Wulung kelurahan Banguntapan, kecamatan Banguntapan,banyak warga masyarakat yang kebanjiran.
Dengan kejadian tersebut,maka dengan sigap dan tak kenal lelah Babinsa desa Banguntapan sersan kepala Triwintoro dari Koramil 05 Banguntapan kodim 0729/Bantul, bersama Babinkamtibmas, serta unsur relawan Forum pengurangan risiko bencana, pamong dan masyarakat membantu pengondisian rumah warga yang terdampak terkena banjir.
      "Kami atas nawa warga Wulung Pelem Banguntapan sangat terima kasih atas perhatian bapak TNI dan polri serta pamong yang telah membantu warga kami" demikian di sampaikan bapak Arif Wibowo selaku kepala dusun Pelem beberapa hari yang lalu, (Senin, 18/03/2019). (Agus/red/Pen R05/Btp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)