Lagi Asyik Tidur, Mobil Pria Di Muna Ini Dibakar Orang Tak Dikenal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Februari 2019

Lagi Asyik Tidur, Mobil Pria Di Muna Ini Dibakar Orang Tak Dikenal



MUNA, suarakpk.com- Sebuah Mobil Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi DT 1692 UD milik Muh. Asis Fadirubun alias Abang (42) dirusak orang tak dikenal saat sedang parkir di garasi rumahnya di Desa Labaha, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (27/02) sekira pukul 02.45 Wita.

Korban segera melaporkan hal tersebut ke Polres Muna. Tak berselang lama Satreskrim Polres Muna langsung mendatangi dan mengamankan TKP.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga melalui Kasat Reskrimnya, Muh. Ogen Sairi mengatakan, menurut pengakuan korban kejadian tersebut terjadi saat korban sedang tidur di kamarnya.

"Korban bersama istrinya sementara tertidur didalam rumah milik korban, dimana mobil Toyota Avanza warna putih DT 1692 UD milik korban sementara terparkir digarasi depan rumah korban," ungkapnya.

Dikatakannya, istri korban Waode Narniati terbangun karena mendengar bunyi Alarm mobil.

"Istri korban keluar mengecek mobil dan melihat mobil milik korban yang sementara diparkir digarasi depan rumah sudah terbakar," ujarnya.

Mengtahui hal itu, istri korban segera membangunkan korban dan segera memadamkan api dengan cara menyiramkan air. Tetangga sekitar yang terbangun karena mendengar suara berisik dari rumah korban, segera ikut membantu memadamkan api.

Setelah api berhasil dipadamkan, korban langsung mengecek mobil miliknya dan mendapati kerusakan di ban depan sebelah kanan, bemper mobil sebelah kanan, kabel mobil dibawah knalpot belakang sebelah kiri, serta kap atas mobilnya akibat terbakar.

"Untuk saat ini kami masih mengumpulkan baket dan keterangan saksi untuk mengungkap pelakunya," pungkasnya. (Randy Yaddi).

1 komentar:

  1. Ngeri kali beritanya. Untuk anda yang mobilnya sudah dipasang bumper, berikut ini beberapa tips dalam merawat bumper mobil yang harus Anda terapkan agar lebih awet dan tidak mudah rusak.

    BalasHapus

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)