Tunjukan Konsistensi Mengawal Proses Pendidikan Di Sultra, BMPP Sambangi Kementrian Dalam Negeri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Februari 2019

Tunjukan Konsistensi Mengawal Proses Pendidikan Di Sultra, BMPP Sambangi Kementrian Dalam Negeri

Ketgam: Dari Kiri: Ketua BMPP, Giswan (kiri), Dirjen Bina Keuangan Daerah Kementrian Dalam Negeri, Syarifudin, Ketua BMPP Bidang Advokasi, Dimas 


JAKARTA, suarakpk.com- Tunjukkan keseriusannya dalam mengawal proses pendidikan di Sulawesi Tenggara (Sultra), Barisan Muda Pemerhati Pendidikan (BMPP) lanjutkan kunjungannya ke Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia, Rabu (27/02).  Sebelumnya, BMPP lakukan kunjungan ke Ombudsman RI.

Dalam kunjungannya, BMPP diterima langsung oleh Dirjen Bina Keuangan Daerah Kementrian Dalam Negeri, Drs. Syarifudin., MM. Berdasarkan hasil pertemuan tersebut, Syarifudin sangat mengapresiasi dan sangat mendukung gerakan BMPP dalam rangka mengawal jalannya penyelenggaraan pendidikan yang ada di Sultra.

Beliau juga mengatakan bahwa pendidikan merupakn salah satu indikator penting dalam rangka meningkatkan pembangunan.

Di sisi lain, Ketua BMPP mengatakan berdasarkan data yang dihimpun bahwa kualitas pendidikan yang ada di Sultra sangat jauh dari apa yang diharapkn.

Ketua bidang Advokasi, Dimas juga menyampaikan bahwa ada indikasi masih banyaknya proses pengelolaan anggaran pendidikan yang tidak tepat sasaran.

"Untuk itu kami dari barisan muda pemerhati pendidikan akan terus melakukan langkah-langkah untuk mengawal jalannya proses penyelenggaraan pendidikan yang ada di provinsi Sulawesi Tenggara," pungkasnya. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)