Angin Puting Beliung Di Grobogan, Porak Porandakan 7 Rumah Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 November 2018

Angin Puting Beliung Di Grobogan, Porak Porandakan 7 Rumah Warga



GROBOGAN, suarakpk.com - Setelah beberapa hari yang lalu rumah warga roboh karena angin puting beliung, kini kembali angin puting beliung memporak porandakan sejumlah daerah di Kabupaten Grobogan, petang tadi, Jumat,(16/11). Salah satunya di Desa Tlogotirto, Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan, sebanyak 7 rumah roboh, rata dengan tanah dan puluhan rumah lainnya mengalami kerusakan. “Puting beliung telah merobohkan 7 rumah di Desa Tlogotirto,” jelas warga Desa Tlogotirto yang tak mau disebut namanya.

Dikatakan oleh warga, bahwa kerusakan paling parah terjadi di dua Dusun, yakni Dusun Ngrejeng dan Dusun Tawang.
“Di Dusun Ngrejeng ada 3 rumah roboh, yakni milik Suripno, Pujiono dan Muryanto. Sedangkan di  Dusun Tawang  terdapat 4 rumah yang roboh. Yakni rumah milik Jarwoto, Parmin, Juliono dan Maryoto.” tutur warga

Dikabarkan, angina putting beliung tidak hanya merobohkan rumah, namun sejumlah pohon pun ikut tumbang dan tak sedikit yang menimpa rumah warga. Kerusakan rumah warga rata-rata terjadi di bagian atap, banyak genting yang beterbangan disapu angin.
“Untuk warga yang rumahnya roboh, sementara mengungsi di rumah tetangga atau sanak famili terdekat,sambil menunggu mungkin ada bantuan dari pemerintah untuk memperbaiki rumah.” pungkasnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)