Warga Butur Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat Seorang Ibu Rumah Tangga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 September 2018

Warga Butur Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat Seorang Ibu Rumah Tangga


Polres muna saat melakukan evakuasi terhadap tubuh korban (Wa Sari).

BUTUR, suarakpk.com- Warga Desa Lakansai, Kecamatan Kulisusu, Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara dikejutkan dengan penemuan mayat seorang ibu rumah tangga, Kamia (06/08/18), sekira pukul 14.30.

Identitas mayat diketahui bernama Wa Sari (43), warga asal Desa Lakansai yang merupakan seorang petani itu ditemukan tergantung pada dahan pohon jambu mete di wilayah Desa Rombo.

Saksi yang pertama kali menemukan korban bernama Disman (12), seorang pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Awalnya sekitar pukul 06:00 Wita, Disman pergi untuk mandi di sumur. Sedang asyik mandi, tidak sengaja ia lalu melihat sosok wanita dengan kondisi tergantung. Sontak Disman pun kaget dan melaporkan kepada warga sekitar atas penemuannya itu.

"Dari laporan warga, kita lalu mendatangi lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," terang Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan. S melalui Kapolsek Kulisusu, Kompol Ahali, Jumat (7/9).

Dikatakannya, dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi, Wa Sari diduga nekat gantung diri akibat depresi dengan penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh hingga mengalami gangguan jiwa.

"Keterangan dari suami korban, La Kao bahwa korban pernah sakit parah hingga mengalami gangguan jiwa," timpalnya.

Sementara pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan outopsi terhadap korban dan siap untuk membuat pernyataan. Namun pihak kepolisian tetap akan terus mendalami dan melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini.

"Setelah kita bawa di Rumah Sakit, korban lalu kita serahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan," tutupnya. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)