Aiyub Abbas : Mereka Orang Orang Cerdas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Juni 2018

Aiyub Abbas : Mereka Orang Orang Cerdas


PIDIE JAYA, suarakpk.com - Cabup Pidie Jaya, Aiyub Abbas berpasangan Said Mulyadi (cawabup), mengajak tiga cabup dan cawabup kalah, nyakni menurut hasil perolehan suara KIP Pidie Jaya untuk membangun Pidie Jaya untuk 5 tahun kedepan.

3 pasangan yang kalah sementara menurut KIP (Pijay) adalah pasangan nomor urut 1 Yusri Yusuf - Saifullah, pasangan nomor urut 3 Tgk Muhibuddin - Yusuf Ibrahim dan pasangan nomor urut 4 M Yusuf Usman- Anwar Ishak.

Perolehan suara pasangan Yusri Yusuf dan Saifullah kantongi 23.612 suara atau 29.59 persen dan pasangan Aiyub Abbas memperoleh 41.163 suara atau 51.58 persen.

Lalu, pasangan Tgk Muhibuddin dan Yusuf Ibrahim meraih 9.002 atau 11,28 persen dan pasangan M Yusuf dan Anwar Ishak 6.025 suara atau 7,55 persen.

"Ketiga cabup dan cawabup adalah orang-orang cerdas. Untuk itu, saya mengajak mari kita membangun Pidie Jaya untuk lima tahun kedepan," kata Aiyub Abbas dalam jumpa pers dengan awak media di Kantor DPW PA Pidie Jaya, Rabu (27/6/2018).

Ia menambahkan, kalah menang dalam pemilihan kepala daerah merupakan sudah ditakdirkan Allah SWT. Untuk itu, semua kandidat harus siap menerimanya.

"Mari kita menjaga kedamaian ini pasca pilkada Pidie Jaya. Semua timses mari bersatu dalam menata Pidie Jaya lebih baik," pintanya. (Nazar/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)