Lupa Matikan Kompor, Rumah Suwardi Rata Dengan Tanah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


27 May 2018

Lupa Matikan Kompor, Rumah Suwardi Rata Dengan Tanah


BLORA, suarakpk.com - Lagi lagi kebakaran rumah di kabupaten Blora terjadi, kali ini, sabtu, (26/5), sekitar pukul 07.15 wib, rumah milik bapak suwardi (50) yang terletak di Dkh.Ngronggah RT 1/1, Ds. Sempu, Kec. Kunduran, Kab. Blora, ludes dilalap si jago merah.
Diceritakan kronologis kejadian, pada pukul 06.50 wib, istri Suwardi, Wijiyanti sedang memanasi sayur dengan menggunakan kompor gas, yang kemudian pergi ke pasar ngeronggah untuk belanja.
"sekitar pukul 07.15 wib, tetangga bernama Suminah mengaku mendengar suara gemuruh, dirinya kemudian langsung keluar rumah untuk melihatnya, setelah di luar rumah ibu suminah melihat kebakaran di bagian atas /atap dapur rumah milik  Suwardi." kata salah satu warga yang turut memadamkan api.
Dijelaskannya, melihat kobaran api, ibu  Suminah berteriak dan meminta tolong, sontak mendengar teriakan Suminah, warga sekitar langsung berdatangan dan berusaha memadamkan api, namun api tambah membesar dan menyambar rumah yang berada di sekitarnya.
Pantauan di lapangan, akibat kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa, namun kerugian materiil keseluruhan ditafsir mencapai 250 juta, dengan rincian, Rumah suwardi berserta isinya hangus terbakar. Sedangkan Rumah Jiman mengalami kebakar dibagian dinding samping kanan, Rumah Supar mengalami kebakaran dinding dibagian sebelah kiri, Rumah Jamali mengalami kebakaran di dinding bagian depan rumah, Rumah Tari mengalami kebakaran dinding bagian depan, setengah rumah di bagian depan.
"Api dapat dipadamkan pada pukul 08:45 wib oleh 3 unit mobil pemadam kebakaran dari Blora." jelas Babinsa dan anggota polsek Kunduran. (Bambang/red)

No comments:

Post a Comment