PWB Adakan Refleksi Bencana Alam - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Mei 2018

PWB Adakan Refleksi Bencana Alam


BANTUL, suarakpk.com - Refleksi mengenang bencana alam, dilaksanakan pada acara kegiatan berbuka puasa bersama oleh PWB (Paguyuban Warga Bantul) tadi sabtu (26/5) di Jalan Ring Road Selatan Bantul Yogyakarta.
Dalam sambutan Ketua PWB, Apriyanto,S.T, mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antar anggota PWB, Ormas lainnya, dan Pemerintah setempat, dengan tema "Merajut Kebersamaan menuju Kemenangan".
"Secara filosofi, tema kegiatan mempunyai makna, membakar segala keburukan untuk menggapai kebaikan dan kemenangan". terang Apriyanto.
Acara yang juga dihadiri oleh elemen institusi setempat, Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Bantul, Drs. Dwi Daryanto dalam sambutannya mengharapkan PWB harus berkontribusi dan tanggap pada kejadian bencana alam yang ada.
Di sisi lain, Bupati Bantul yang diwakili oleh Assisten Tata Pemerintahan Setda Kab.Bantul, Drs. H. Helmy Jamharis MM, menuturkan, PWB harus ikut berperan serta menjadi pelopor pembangunan Bantul.
"ikut meningkan keharmonisan tetap menjaga kerukunan demi pembangunan daerah". pesan Helmy.
Selain itu, disela-sela kegiatan juga dibagikan sertifikat bagi peserta pelatihan e-commers UMKM yang merupakan bagian dari program PWB bidang Ekonomi. (mtp/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)