Jelang Bulan Ramadhan, Polres Muna Akan Bantu Bersihkan Masjid - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Mei 2018

Jelang Bulan Ramadhan, Polres Muna Akan Bantu Bersihkan Masjid


MUNA, suarakpk.com- Pada hari Selasa tanggal 15 Mei 2018 pukul 09.00 Wita bertempat di halaman Masjid Baitul Makmur Raha, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kepolisian Resor (Polres) Muna laksanakan apel persiapan kegiatan kerja bakti. Giat ini dilakukan guna persiapan pembersihan lingkungan Masjid menjelang pembukaan Bulan Suci Ramadhan 1439 H tahun 2018.


Kapolres Muna AKBP Agung Ramos P. Sinaga, M.Si, yang bertindak sebagai pimpinan apel tersebut mengatakan kegiatan pembersihan masjid ini dilaksanakan oleh Kasat Intelkam, Kasubag Hukum, Kasi Propam dan anggota Polres Muna bekerjasama dengan masyarakat disekitar mesjid dan Pengurus Masjid setempat.

"Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan sekaligus memberikan perhatian dan kepedulian kepada masyarakat dan pengurus Mesjid serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas," ujar Agung Ramos melalui press releasenya, Selasa 15 Mei 2018.

Selain melaksanakan pembersihan lingkungan masjid, lanjut Agung, Polres Muna juga memberikan beberapa bantuan berupa bahan-bahan pengecetan.

"Polres Muna juga memberikan beberapa bantuan berupa cat tembok, alat dan bahan untuk membersihkan Masjid yang diberikan langsung oleh Kapolres Muna dan diterima oleh Ketua Pengurus Masjid Baitul Makmur Raha, La Ode Salindo," tutup Agung. (Randy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)