Ini Syarat Dalam Lelang Bengkok Desa Botoreco - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 May 2018

Ini Syarat Dalam Lelang Bengkok Desa Botoreco


BLORA, suarakpk.com - Lelang bengkok di pendopo Balai Desa Botoreco Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, yang terdiri dari beberapa bengkok ,yaitu bengkok Modin, bayan, petengan kadus Dukuh Ngreco,Bengkok kamituo Dukuh Tanduran,
bengkok kadus Dukuh Nglencong,
bengkok carikan, kadus, Dukuh Kawisan dan bengkok kadus Dukuh Balong, selasa Selasa (22/5) kemarin berjalan dengan tertib. Lelang bengkok juga yang dihadiri oleh Babinsa, Babinkantibmas dan Sekcam serta Satpol PP.
Menurut Ketua Panitia, Jupri mengatakan lelang kali ini diikuti oleh warga Desa Botoreco sendiri, dan selain warga desa tidak dapat mengikuti lelang.
"Lelang ini dilaksanakan dengan terbuka, siapa tawaran yang tertinggi itulah yang menang, dan yang menang harus satu orang." kata Jupri saat ditemui suarakpk.com

Sementara Kepala Desa Mulyadi menjelaskan, bahwa untuk lelang ini sudah ada panitianya, yang terdiri dari 8 orang, dari tokoh masyarakat, BPD, karang taruna dari Desa.
"Untuk hasil lelang ini, nanti digunakan untuk membuat jalan di masing masing Dukuh, untuk jumlahnya silahkan langsung tanya saja kepanitia dan warga silahkan sama sama untuk saling mempercayakan hasil lelang kepada panitia dan taati aturan dari panitia." jelas Kades Mulyadi.

Di sisi lain, Sekcam Kunduran, Sugeng mempersilahkan warga untuk mengikuti dan mentaati apa yang dikatakan kepala desa.
"semoga acara lelang ini berjalan dengan lancar dan dimanfaatkan dengan baik dan benar." pungkasya. (Bambang/red)

No comments:

Post a Comment