Amin Wahyudi Harahap : Saya Siap Memegang Amanat Anda - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 April 2018

Amin Wahyudi Harahap : Saya Siap Memegang Amanat Anda


LABUHANBATU, suarakpk.com - Semangat berkobar dan pantang menyerah terus dilakukan oleh Ketua Gerakan Masyarakat Labuhanbatu (Gemala) Amin Wahyudi Harahap, Bakal Calon DPR-RI Asal Sumatera Utara Kabupaten Labuhanbatu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil II Sumatera Utara.

Dapil II SUMUT sendiri meliputi Kabupaten Labuhan Batu, Labupaten Labuhanbatu Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Tapanuli Selatan, Humbang Hasundutan, Kabupaten Samosir, Kabupaten Padang Lawas Utara(Paluta), Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias Barat, Kabupaten Nias Selatan dan  Kota Sibolga.

“ Edisi lagi mempersiapkan diri mencalonkan sebagai Anggota DPR RI Dapil II Sumut, Mohon Doa dan dukungan dari saudara dan teman-teman sekalian, Saya siap memegang Amanat kalian”, ujar Amin Wahyudi, Rabu (18/4/2018).

“Kemajuan dan kemakmuran wilayah kita ini adalah harapan kita bersama. Untuk itulah kita perlu menuju pada keadaan yang lebih cerdas, terbuka, sportif, kompetitif, dan demokratis agar perubahan cepat terjadi, Mari kita satukan  Niat dan tekad, menuju sikap profesional untuk berpikir inovatif, kreatif, dan produktif demi membangun Daerah kita ke arah yang lebih baik di masa yang akan datang, dan  itu semua akan terjadi melalui kesepakatan kolektif yang kuat dan terletak pada kemauan keras kita bersama”, tandas Amin Wahyudi Harahap. (Daulay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)