Proyek Tahun 2018 Mulai Di Tenderkan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


26 March 2018

Proyek Tahun 2018 Mulai Di Tenderkan


SOFIFI, suarakpk.com - Proses pelelangan proyek tahun anggaran  2018 sudah mulai dilakukan bulan Februari lalu, hal itu diakui Kepala Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa, Saifuddin Djuba kepada suarakpk.com dikantor gubernur Malut Gosale Puncak Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan, Senin (26/3)."prosesnya sejak bulan lalu, sekarang ini kita sudah lelang diatas angka lima miliar,"katanya.

"Besok ini ada sekitar lima paket akan ditayang, itu punya dinas PU, termasuk dana DAK ruas jalan Goal Ibu. Sebentar akan ditayang, itu 10 paket dari 13 paket yang sudah ada surat perintah lelangnya, nah sisa ini sementara dikaji, termasuk Dinas pertanian dengan sumber dana bantuan APBN itu, sementara pokja lagi kaji, yah mungkin besok atau lusa sudah bisa ditayang,"paparnya.

"Sekarang ini proyek Dikjar yang sudah selesai ditenderkan, bahkan kontraknya sudah ada, kemudian di rumah sakit itu ada dua paket, termasuk sekarang ini ada ESDM proyek perencanaan terkait dengan PLTS terpusat itu sementara berjalan, sampai saat ini tidak ada proyek dinas yang dominan dalam proses pelelangan."ucap Saifuddin.(RD).

No comments:

Post a Comment