Pangonal Himbau Terus Galakkan “Jumat bersih, Sabtu hijau, Minggu sehat” - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Maret 2018

Pangonal Himbau Terus Galakkan “Jumat bersih, Sabtu hijau, Minggu sehat”


LABUHANBATU, suarakpk.com - Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi menghimbau untuk terus galakkan “Jumat bersih, Sabtu hijau, Minggu sehat”  hal ini disampaikan Pangonal melalui Kadis Kominfo Labuhanbatu H. Muhammad Ihsan Harahap di ruang kerjanya kepada Ketua Satwar Pemkab Ahmad Efendi Harahap, Jumat (16/3/2018).

“Jumat bersih, Sabtu hijau, Minggu sehat” yang cukup menarik perhatian dan mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu, bukan berarti hari Senin sampai Kamis kita tidak melakukan sesuatu yang bersih, hijau, atau sehat seperti di akhir pekan.

Jumat hingga Minggu dianggap sebagai hari yang “relatif” tidak begitu sibuk sehingga kita memiliki waktu luang untuk memperhatikan lingkungan sekitar kita dibandingkan padatnya pekerjaan di hari-hari sibuk biasanya.

Hal positif yang sudah kita jalankan selama ini, ayo terus kita galakkan untuk menyehatkan diri dan lingkungan kita sampai ke tingkat bawah, lingkungan yang bersih dan hijau juga akan menyehatkan kita.(Red.408)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)